Dinas PU Kabupaten Sukabumi Tingkatkan Pelayanan Dan Pembinaan Yang Profesional Pegawai non -ASN
-->

Advertisement


Dinas PU Kabupaten Sukabumi Tingkatkan Pelayanan Dan Pembinaan Yang Profesional Pegawai non -ASN

LKI CHANNEL
08 March 2022


Lki ChannelSukabumi ;_

Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang profesional, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menggelar Pembinaan Non-ASN di ruang lingkup pegawai Dinas PU. Acara tersebut digelar di Aula Dinas PU yang beralamat di Jalan Pasanggrahan No.3 Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Selasa (08/03/2022).


Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Drs.Asep Japar,MM saat diwawancarai awak media mengatakan, Kegiatan hari ini kita sedang mengadakan kegiatan pembinaan pegawai non PNS.


"Jadi memang agenda Dinas PU Kabupaten Sukabumi setiap kali dilakukan seperti itu dan


bukan hanya di Dinas saja. Setelah di Dinas melakukan pembinaan, juga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) kita ingin petugas yang ada di Dinas Pekerjaan Umum menjadi petugas yang profesional, jadi siap dalam melaksanakan tugas dilapangan dan melayani masyarakat dengan baik," ucap Asep Japar yang sering dipanggil Asjap sapaan nya.


Asjap pun menjelaskan bahwa setelah itu nanti ditindak lanjuti langsung kewilayah pembinaan peningkatan SDM nya.


Adapun pembinaan yang telah kami laksanakan, lanjut Asjap yaitu kurang lebih sekitar hampir 300 PNS dan Non PNS di bekali untuk terjun kelapangan dan mereka memahami fungsi yang harus dilakukan dalam rangka pelayanan prima. 


"Tadi juga kita menyampaikan,sebagai petugas Dinas PU harus bisa melaksanakan kegiatan ataupun melaksanakan tugas dengan profesional dan melayani masyarakat dengan baik," pungkasnya.


( Ellah /Ateu )