Kunjungan kerja MIO DPW JABAR ke PD Sukabumi dalam rangka pemantapan program kerja
-->

Advertisement


Kunjungan kerja MIO DPW JABAR ke PD Sukabumi dalam rangka pemantapan program kerja

LKI CHANNEL
05 March 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Dalam rangka kunjungan  silaturahmi DPW jabar ke DPD Mio yang ada wilayah kabupaten Sukabumi Jawa barat,Sabtu ( 05/03/2022)


Salah satunya untuk penguatan Sekaligus mendorong  memyampaikan program program yang di walayah PD Sukabumi  


Acara tersebut di hadiri pengurus jajaran  dewan wilayah Jawa barat,dan pengrurs DPD kabupaten Sukabumi dari mulai ketua sekertaris ,bendahara  beserta devisi devisinya 



Pada kesempatan tersebut, Azhari selaku Ketua DPW MIO Jabar memaparkan visi misi serta program kerja yang nantinya bisa diadopsi dan di jalankan oleh semua DPD-DPD MIO di wilayah Jawa barat.


"Pada intinya dalam visi dan misi MIO ini tentunya yang terpenting adalah bagaimana caranya mensejahterakan seluruh anggota serta memaksimalkan potensi yang ada disetiap DPD-DPD, jelasnya 


 lanjut ketua  mengungkapkan, untuk program kerja sendiri, kami dari DPW memiliki beberapa program seperti, pelatihan jurnalistik,pemerdayaan ekonomi UMKM melalui pertanian ,pariwisata  dan pemanfaatan potensi kerjasama dengan semua lini.


 Azhari, Murfito, Sekretaris DPW MIO Jabar menyampaikan, "saya lihat DPD kabupaten Sukabumi ini sudah bagus ,pada intinya kami di DPW akan selalu support dan mendorong  apapun yang diputuskan oleh teman-teman.



Untuk visi misi dan program kerja yang disampaikan oleh Ketua DPW Jabar, saya harap seluruh DPD di Jawabarat bisa mengimplementasikannya di wilayah masing-masing, tuturnya.


Sementara itu, purwanto  Ketua DPD MIO Kabupaten Sukabumi  Menyampaikan terima kasih kepada KSB DPW MIO Jabar yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke Ke Sukabumi dengan memberikan arahan dan supportnya.


"Kami DPD Sukabumi  akan tetap fokus menjalankan dan membesarkan MIO di kabupaten Sukabumi tentunya dengan disertai kesejahteraan bagi para pengurus dan anggota MIO kabupaten Sukabumi 


Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Ketua, Sekretaris, dan Bendahara MIO DPW Jabar yang selalu mensupport, dan mendorong Sehingga ini menjadi bahan motivasi untuk berjalannya Mio di kabupaten Sukabumi,"