100 Media yang Tergabung di MIO Jawa Barat Hadiri Halal Bihalal dan Konsolidasi
-->

Advertisement


100 Media yang Tergabung di MIO Jawa Barat Hadiri Halal Bihalal dan Konsolidasi

LKI CHANNEL
25 May 2022

LKI-CHANNEL , JAWA BARAT


Sebanyak 100 media yang tergabung di Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Jawa  Barat, akan menggelar perlehatan akbar Halal Bihalal dan konsolidasi organisasi, Minggu 29 Mei 2022, di Hotel Grand Preanger Bandung.


Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Halal Bihalal (HBH) MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat Yofa Faizal Nillan, ST, Rabu 26 Mei 2022.


"Insya Allah MIO DPW Jawa Barat akan mengadakan Halal Bihalal sekaligus Konsolidasi organisasi," ucap Yofa, didampingi Sekretaris Panitia HBH Ilham Ardiansyah, di Karawang. 


Selain jajaran Pengurus Wilayah (Provinsi) halal bihalal inipun dihadiri  Pengurus-Pengurus MIO Indonesia ditingkat daerah (Kabupaten/Kota).


"Secara teknis, persiapan kepanitiaan dipastikan sudah berjalan 90 persen. Tinggal menunggu pelaksanaan pada Hari Minggu 29 Mei 2022," jelas Yofa.


Yofa menambahkan halal bihalal ini sengaja dilakukan di Bandung sebagai pusat pemerintah di Jawa Barat. "Selebihnya kami berharap kawan-kawan DPD Sejawa Barat bisa hadir," tegas Yofa.


Pada kesempatan itu, Yofa pun mengungkapkan bahwa yang tergabung pada MIO Jawa Barat lebih 100 media online. Dan semuanya media aktif di wilayahnya masing-masing.


"Alhamdulillah mereka akan hadir semua pada acara halal bihalal nanti. Dan saya berharap kegiatan itu bisa berjalan sukses dan ke depan MIO Jawa Barat semakin solid dan besar," pungkas Yofa.


(Red)