Harapan masyarakat terwujud , ECE KURNIAWAN terpilih memimpin Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak
-->

Advertisement


Harapan masyarakat terwujud , ECE KURNIAWAN terpilih memimpin Desa Gandasoli Kecamatan Cikakak

LKI CHANNEL
09 May 2022

LKI-CHANNEL ,SUKABUMI


Sebanyak 70 desa dan 263 calon di kabupaten Sukabumi baru saja menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)yang di laksanakan Pada minggu 8 mei 2022 secara serentak.


Salah satu desa yang melaksanakan pemilihan Pada ajang pesta demokrasi tingkat Desa  tersebut yakni Desa Gandasoli kecamatan Cikakak , dengan di ikuti 4 peserta Cakades dan DPT 1527.


Tercatat panitia PILKADES calon nomor urut 1 ECE KURNIAWAN memperoleh total mutlak suara sebanyak 719 ,diikuti Cakades no 2 SAEBAN SH ,384 suara ,dan Nomor urut 3 ENTIN yakni 22 Suara , terakhir Kasimin 383 suara.


Setelah panitia menghitung hasil akhir suara semua TPS akhirnya ECE KURNIAWAN dinyatakan Sebagai Suara terbanyak diantara calon kepala desa lain nya.


Saat di temui di kediamannya ECE KURNIAWAN kepala Desa terpilih mengatakan sangat terharu atas kemenangan ini karena masyarakat telah mempercayai saya untuk memimpin Desa Gandasoli dan hal tersebut menjadikan sebuah motivasi bagaimana membangun Desa Gandasoli kedepan agar lebih maju dan berkembang dengan kepemimpinan nya.


Di tempat yang sama terlihat ekspresi kemenangan dari para pendukung dan masyarakat yang memberikan Support kepada kades terpilih.


Lebih lanjut ECE berharap kerjasama dari semua masyarakat maupun element desa lain nya untuk bekerjasama bahu membahu mnuntas kan program dan menggali potensi alam di desa Gandasoli khusus nya yang penuh dengan sumber daya alam ungkap nya.


(Ateu/ellah)