Pelepasan Siswa Siswi Asasul Islamiyah Angkatan 17
-->

Advertisement


Pelepasan Siswa Siswi Asasul Islamiyah Angkatan 17

LKI CHANNEL
26 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam sambutannya ketua Yayasan Asasul Islamiyah, Ijang, SPd. mengharapkan dalam menyikapi daya saing di dunia pendidikan hari ini,ketua yayasan mengharapkan dewan guru  untuk meningkatkan kwalitas potensi guru masing masing sesuai study yang di tugaskan oleh pihak madrasasah, agar lebih di tingkatkan lagi karena dewan guru hadir di yayasan ini dalam mengayomi dan meningkatkan Sumber Daya Manusia Siswa Siswi MA Asasul Islamiyah.


Dalam acara pelepasan Siswa Siswi kelas XII Angkatan ke 17 Tahun Ajaran 2021/2022 MA Asasul Islamiyah, yang di hadiri pemerintahan Desa Cibatu, unsur yayasan Asasul Islamiyah, komite, wali siswa siswi kelas XII dan dewan guru MA Asasul Islamiyah . Acara pelepasan  angkatan 17 ini, di laksanakan di aula gedung yayasan Asasul Islamiyah  dengan penuh hikmat dan tetap mematuhi protokoler kesehatan. Kamis 26 Mei 2022.


Di akhir sambutannya Ijang SPd, mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang selama ini, selalu menjalankan amanah dalam mendidik siswa siswi di MA Asasul Islamiyah sehingga pada hari tidak teras sudah menginjak angkatan ke 17 di Tahun Ajaran 2021 /2022.


Lanjutnya dengan semua dewan guru meningkat kwalitas pelayanan pada siswa siswi Madrasah, insya Allah MA Asasul Islamiyah akan mendapatkan kepercayaan dari wali siswa kedepannya, dan sekaligus kwantitas penerimaan Siswi ke depannya akan meningkat.


Perwakilan dari wali siswa siswi kelas XII Angkatan 17, dalam sambutannya mengatakan tiada kata yang terucap, hanya ucapan beribu ribu terimakasih kepada semua dewan guru yang selalu ikhlas mendidik siswa siswi sampai pelepasan pada hari ini.


Selanjutnya kepala madrasah mengucapkan terimakasih kepada semua wali siswa siswi kelas XII yang hadir dalam acara pelepasan angkatan 17 ini, harapan selanjutnya kepala madrasah mengharapkan agar wali siswa siswi yang selama ini percaya mentitipkan Siswa Siswi di MA Asasul Islamiyah, semoga kepercayaan ini kedepannya tetap terjaga dan masih percaya untuk menyekolahkan siswa Siswinya di MA Asasul Islamiyah ini. Dan mohon maaf yang sebesar besarnya apabila dalam memberikan pelayanan kepada siswa siswi di MA Asasul Islamiyah, ada dari pihak madarasah terutama ada sikap dewan guru yang kurang berkenan di hati orang tua siswa siswi disini, mohon maaf yang sebesar besarnya, pungkasnya.


Kepala Madrasah MA Asasul Islamiyah Zainal Abidin SPd.I, pertama tama mengucapakan banyak terimakasih, kepada Pengurus Yayasan Asasul Islamiyah, yang selalu memberikan arahan kepada pihak madrasah dalam melaksanakan KBM, sehingga Alhamdulillah pada hari ini MA Asasul Islamiyah sudah melepas kelas XII sampai dengan angkatan ke 17.


Di akhir acara pelepasan banyak kreasi siswa siswi yang di tampilkan bernuansa islami, sehingga menambah hikmat acara pelepasan ini.


(Iim kaspiana)