Putri Remaja Ghina Alyahtry Hapsir Perwakilan Sulawesi Tenggara Di Top Model Indonesia Di Jakarta
-->

Advertisement


Putri Remaja Ghina Alyahtry Hapsir Perwakilan Sulawesi Tenggara Di Top Model Indonesia Di Jakarta

LKI CHANNEL
22 June 2022

LKI-CHANNEL , JAKARTA 


Pemilihan Top model Indonesia yang akan berlangsung di balai Sarbini Jakarta seorang putri yang cantik yang bernama Ghina Alyahtri Hapsir usianya genap 13 tahun Rabu(22/06/22).


Bakat talentanya yang di miliki Ghina dimana yang sudah pernah ikut fashion show yang ketiga kalinya dan bakat yang dimilikinya adalah menari.


Ghina nama panggilannya selalu ikut lomba menari di lingkungan di kota Kendari Sulawesi tenggara.Untuk lomba fashion show masuk juara harapan pernah masuk the best makeup, catwalk dan the best modelling.


Ghina dari umur 9 tahun sudah ada bakatnya untuk menari.Dan Gina mencoba untuk ikut lomba pemilihan top model yang di selenggarakan tiap tahun oleh YAPMI.


Kebetulan Ghina ikut acara top model di Kendari dan masuk sebagai mewakili provinsi Sulawesi tenggara untuk Kategori remaja.


Dan baru ini Ghina mengikuti top model di Bali.Selanjutnya Ghina masuk top model di Jakarta the best makeup.


"Saya sebagai ibu dari Ghina mendukung apapun langkah Ghina kedepannya untuk terjun ke dunia modelling khususnya."Dan apapun cita-cita Ghina kami dari kedua orangtuanya sangat mendukung pada saat wawancara di depan awak media.


(Yani)