YAPMI gelar grand final Indonesia top model Peragawan - Peragawati dan Indonesia " top model mom n kids"
-->

Advertisement


YAPMI gelar grand final Indonesia top model Peragawan - Peragawati dan Indonesia " top model mom n kids"

LKI CHANNEL
20 June 2022

LKI-CHANNEL ,  Jakarta 


Yayasan Pembinaan Model Indonesia (YAPMI) gelar grand final Indonesia top model Peragawan - Peragawati dan Indonesia top model mom n kids yang diselenggarakan di halaman kantor Pusdiklat pajak, jalan Sakti Raya no. 1, Kemanggisan, Jakarta barat, dari tanggal 19 hingga 24 Juni, dan puncak final nantinya akan digelar di gedung Sarbini, jalan Gatot Subroto pada tanggal 25 Juni mendatang.


Selain grand final Indonesian Top model kids n Mom YAPMI juga selenggarakan bazar UMKM yang diikuti oleh puluhan peserta dari binaan pusdiklat pajak. Dari rangkaian produk yang dijual selain kuliner terdapat juga berbagai produk home Made hasil karya anak bangsa.


Hario Damar selaku kepala Pusdiklat pajak dalam sambutannya mengatakan, "acara ini terlaksana juga berkat kalian yang sudah taat membayar pajak, kami dari perpajakan selalu mendukung masyarakat bagaimana mereka bisa meningkatkan pendapatan mereka, selain memberikan edukasi bagaimana masyarakat harus sadar taat pajak. pajak dari kita untuk kita, "tutur Hario di salah satu stand peserta bazar, (19/6).


Hario juga mengingatkan kepada seluruh yang hadir di acara untuk juga sadar akan kebersihan, tidak membuang sampah sembarang.


Iwan Masse selaku ketua umum YAPMI sangat berterima kasih oleh pusdiklat pajak atas dukungan dan supportnya, sehingga bisa terselenggaranya acara grand final Indonesian Top model kids n Mom, " puji syukur terhadap Tuhan atas bisa terlaksananya acara ini, yang di dukung dari berbagai instansi dan perusahaan, saya ucapkan terkhusus terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Hario selaku kepala Pusdiklat yang sudah mendukung penuh kegiatan ini, dan juga saya ucapan terima kepada Brigjend. Pol.Dr.Victor Pudjiadi, SpB.,FICS., DPM, sebagai penasehat yang sudah senantiasa memberikan motivasi dan masukan untuk YAPMI, "tutur Iwan Masse.


Bendahara umum FWJ-Indonesia Tri wulansari yang diundang khusus oleh YAPMI, dalam kehadirannya mengungkapkan, " kami dari FWJ-Indonesia akan selalu mendukung kegiatan yang positif, salah satunya adalah kegiatan yang diselenggarakan oleh YAPMI, selain sebagai ajang menjaring bakat di dunia seni, model - model dari YAPMI nantinya juga bisa sebagai duta yang mendukung program-program pemerintah, seperti juga kebersihan atau juga masyarakat sadar pajak, salud untuk YAPMI dan pusdiklat pajak, semoga tidak berhenti sampai disini kegiatan positif ini, " kata Wulan.


Selain pembukaan acara grand final dan pemberian edukasi Ketum YAPMI, kepala Pusdiklat, bendahara umum FWJ-Indonesia dan para tamu undangan meninjau langsung stand para peserta bazar untuk memberikan motivasi dan support agar mereka lebih giat lagi dalam berkarir dan berkarya.


(Yani)