Kunjungan Silaturahim DPC PWRI kan.Mesuji Lampung ke DPC PWRI Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Kunjungan Silaturahim DPC PWRI kan.Mesuji Lampung ke DPC PWRI Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
02 July 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Sukabumi Tgl 2 Juli 2022 DPC PWRI Kabupaten Sukabumi kedatangan Tamu yang juga sahabat seperjuangan  dari DPC PWRI kabupaten Mesuji lampung, dalam rangka Kunjungan Silaturahmi untuk memperkuat Hubungan yang harmonis sehingga tercipta persatuan serta sinergitas antara DPC PWRI  kab. Mesuji dengan DPC PWRI kabupaten Sukabumi.


Kunjungan ini juga sebagai upaya pengurus DPC kab.Mesuji untuk melakukan study banding sekaligus Menimba Ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan organisasi PWRI.


Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPC PWRI kab.mesuji (Aan Setiawan) bahwa kedatangan pengurus DPC Mesuji merupakan bagian dari pada program kerja kami, untuk lebih meningkatkan Kwalitas management keorganisasian, sehingga existensi PWRI di Mesuji patut untuk di perhitungkan oleh berbagai kalangan.


Senada dengan itu Ketua PWRI kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya ' menyampai Rasa terimakasih yang sedalam dalam nya dan juga Rasa bahagia kedatangan saudara seperjuangan dari kabupaten Mesuji, Semoga kedatangan pengurus DPC PWRI kab. Mesuji memberikan dampak positif serta energi tambahan buat PWRI kab.Sukabumi dalam merealisasikan program program nya (ujar Lutfi).


Hadir juga dalam agenda kunjungan tersebut KABID KOMINFO Mesuji (Kurniawan) yang mendampingi Pengurus DPC  PWRI Mesuji,  beliau melakukan pendampingan Kunjungan membuat bangga, bahwa ternyata hubungan antara DISKOMINFO kab Mesuji dengan pengurus DPC PWRI  sangat lah harmonis.


Dalam kesempatan itu, dewan pembina DPC PWRI kab.sukabumi.( Rizal pane ) menyampaikan bahwa dengan hadirnya Kominfo kab.mesuji  untuk mendampingi kawan2 pengurus  PWRI kab.mesuji, untuk melakukan langkah2 pogram kerjanya ke luar propinsi merupakan salah satu contoh  yang baik untuk semuanya, bahwa dengan membangun sinergitas yang baik antara unsur OPD dengan PWRI ,maka itu akan berdampak positip  terhadap langkah2 pembangunan di negeri ini.


Selanjutnya agenda kunjungan tsb di isi dengan Ramah tamah,sharing program dan dialoq inter.aktif yg di tutup dengan  sesi fhoto bersama.


(Ateu)