DPN Advokat Darmoadira indonesia 80 tandatangani pengesahan Akte Organisasi
-->

Advertisement


DPN Advokat Darmoadira indonesia 80 tandatangani pengesahan Akte Organisasi

LKI CHANNEL
01 July 2022

LKI-CHANNEL , JAKARTA


Pada tanggal 1 Juli 2022 sekitar Pukul 15.00 Wib sampai Selesai di laksanakanlah acara penandatanganan Akte Notaris Muharzah Azam SH yakni Tentang Perkumpulan Advokat Darmoadira Indonesia Delapan Puluh ' atau disingkat ( ADI'80).            


Semua Pengurus Dewan Pimpinan Nasional ( DPN) Sebanyak  6 ( enam) personel dari 7 ( tujuh ) Personel yakni Satu orang Sekjen berhalangan karena tugas ke LN acara penandatanganan akte notaris yang di laksanakan di Kantor Pusat LBH EM 80 & Rekan di Apartemen Signature Park Grande. Jln MT Haryono Kavling No 20 , Cawang Jaktim.  


Dalam kesempatan itu Brigjend pol (P) Eddy murdiyono SH .MH  sebagai ketua harian ADI 80 Memaparkan beberapa Program Kerja Smester ke 2 tahun 2022 , yang Insya Allah bulan Oktober akan dilaksanakan Kerja sama Advokat Darmo adira Indonesia ' Delapan Puluh ' disingkat ADI 80 dengan Universitas Ahmad Yani ( Unjani) Yogyakarta dengan beberapa kegiatan  antaranya

1. Melaksanakan PKPA ( Pendidikan Khusus Profesi Advokat) .           

2. Ujian Advokat.            

3. Berita Acara Sumpah ( di Pengadilan Tinggi Propinsi .                         

4. Untuk tahap awal dibatasi Propinsi di Pulau Jawa , Propinsi Kalsel dan Propinsi Lampung Secara bertahap sampai keseluruh Wilayah NKRI.          


Dan semoga dengan hadir nya ADI 80 Di tengah masyarakat luas dapat membantu masyarakat dalam memberikan konsultasi hukum atau pun pelayanan bantuan hukum lain ungkap Eddy murdiyono.  


Di sampaikan pula Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Advokat Darmoadira Indonesia ' Delapan Puluh ' disingkat ( ADI' 80 ) adalah sbb :              

1.Ketua Umum : Irjen Pol P Drs Sadar Sebayang SH MH.                             

2. Sekjen DPN : Irjen Pol (P) Drs Ahmad Hidayat SH.                                   

3. Ketua Harian : Brigjen Pol P Drs H Eddy Murdiyono SH MH.

 Serta beberapa pengurus pusat lain nya dalam struktur baku.


(Yopi)