DESA GUNUNG KERAMAT MENGGELAR SAJI 1.000 TUMPENG YANG DI HADIRI KETUA DPRD
-->

Advertisement


DESA GUNUNG KERAMAT MENGGELAR SAJI 1.000 TUMPENG YANG DI HADIRI KETUA DPRD

LKI CHANNEL
19 March 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Pemerintah Desa Gunung Karamat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi menggelar Saji 1000 tumpeng, sebagai rasa syukur dan ajang silaturahmi warga masyarakat.


Kegiatan yang di gelar di lapang sepak bola gunung Karamat tersebut, di ikuti oleh warga masyarakat, dan juga di tampilkan seni budaya sunda, dan doa bersama.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Anggota DPRD Usep Wawan, Kepala Dinas PMD Gun gun Gunardi beserta jajaran, Kepala Dinas Pariwisata, Sigit widarmadi Beserta jajaran , Sekdis Kebudayaan, Camat Cisolok, Asep Rusli Rusmawijaya, Kepala Desa Gunung Karamat Subaeta dan juga para tamu undangan.


Kehadiran ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, disambut antusias oleh warga masyarakat, bahkan dalam kesempatan tersebut warga masyarakat banyak yang menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Ketua DPRD kabupaten Sukabumi.


Dalam Sambutannya Kepala Desa Gunung Karamat, Subaeta menyampaikan, terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah berpartisipasi memeriahkan acara, apa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Gunung Karamat tentunya sesuai dengan Visi dan misi Kabupaten Sukabumi salah satunya berakhlaq dan berkarya, Subaeta berharap kedepan agar ada dukungan dan perhatian dari pemerintah Kabupaten Sukabumi terhadap kegiatan yang dilaksanakan di gunung Karamat.


Sementara itu, Camat Kecamatan Cisolok Asep Rusli Rusmawijaya menyampaikan apresiasi atas kekompakan dan kebersamaan yang di perlihatkan oleh warga masyarakat Desa Gunung Karamat, kegiatan hari ini bisa terlaksana berkat adanya kebersamaan antara Ulama dan Umaro, hal tersebut disampaikan Camat dalam sambutannya.


Hal sama disampaikan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Sukabumi Gun gun Gunardi, dalam sambutannya dirinya mengapresiasi atas kegiatan yang terselenggara dengan baik, hal ini bisa terjadi karena ada nya kebersamaan antara pemerintah desa dengan warganya, sehingga kegiatan yang biasa biasa saja menjadi sangat luar biasa, tentunya hal ini harus terus di tingkatkan.


Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa gunung Karamat dan warga masyarakat, politisi muda partai Gerindra ini juga menyoroti terkait dengan Insfratruktur jalan yang mengalami kerusakan dibeberpa Lokasi, dan hal ini tentunya akan menjadi perhatian dari ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, hal tersebut disampaikan oleh Yudha saat diwawancarai oleh beberapa media.


(Ateu Ellah)