Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera iskandar laksanakan KUNKER ke Pakanbaru Riau
-->

Advertisement


Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera iskandar laksanakan KUNKER ke Pakanbaru Riau

LKI CHANNEL
15 March 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera iskandar laksanakan Kunjungan Kerja(kunker) ke daerah Pekanbaru,Provinsi Riau,baru baru ini.


Ketua Komisi IV Kab.Sukabumi ini pada kunkernya mengunjungi  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Pekanbaru Provinsi Riau.


Hera iskandar pada kesempatan itu diterima langsung oleh Kepala Dinas DP3APM Chairani, S.STP., M,Si di kantor BPBD Kota Pekanbaru.


Dalam kunjungannya itu, Komisi IV DPRD Kab.Sukabumi ini, meminta masukan terkait pengalaman dan hal hal yang sudah dikerjakan oleh DP3APM Pekanbaru akan dijadikan bahan untuk penerapan di Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah kami mendapatkan banyak materi, banyak hal Dari mulai materi Raperda, Piwalkot serta proses proses dan pelaksanaan penuh dinamika dari ibu Kadis yang sangat luar biasa”,ungkap Hera Iskandar kepada para awak media.


Disisi lain,kepala DP3APM Pekanbaru berharap dengan adanya pertukaran informasi terkait pelaksanaan kota layak anak di kota Pekanbaru, bisa menjadi panduan untuk di Kabupaten Sukabumi.

“Karena memang semua ini harus berkolaborasi, bersinergi , agar ke depan kami berharap, apa-apa yang di dapatkan di sini bisa diterapkan di Kabupaten Sukabumi tutupnya.


(Yp)