Polres Bogor Gelar Nonton Bareng Film Sang Prawira
-->

Advertisement


Polres Bogor Gelar Nonton Bareng Film Sang Prawira

LKI CHANNEL
30 November 2019

LKI-CHANNEL , BOGOR
Sebanyak 375 personil Kepolisan Resor Bogor melaksanakan kegiatan nonton bareng Film Sang Prawira di Bioskop Cineplex Cibinong Square dan Bioskop XXI Cibinong City Mall pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 29-30 November 2019.

Film Sang Prawira ini merupakan sebuah film bergenre edukasi dan semi action yang sangat cocok di tonton oleh keluarga yang dikemas secara apik sehingga menghasilkan alur cerita yang baik. Film ini mengisahkan seorang pemuda bernama Horas yang memiliki latar belakang keluarga kurang mampu namun memiliki tekad yang kuat untuk menjadi seorang Perwira Polisi dan ingin membanggakan keluarganya.

Mimpi menjadi seorang polisi akhirnya terwujud. Horas berhasil menjadi seorang polisi. Pemuda tampan ini mampu membanggakan dan mengangkat derajat keluarganya. Namun dibalik kesuksesannya itu, ia harus menghadapi ragam cobaan mulai dari kehilangan orang tua, kekasih hingga sahabat.

Kapolres Bogor AKBP M. Joni mengatakan bahwa film Sang Prawira ini memiliki nilai edukasi yang baik bagi keluarga masyarakat lndonesi khususnya bagi seorang anak yang ingin menjadi seorang Perwira Polisi serta film ini banyak sekali menampilkan kekayaan budaya dan alam Indonesia serta sejarah Polri. (YUSDIANSAH)