Bupati Djunaedi Ajak Wartawan Ikut Membangun Pemalang
-->

Advertisement


Bupati Djunaedi Ajak Wartawan Ikut Membangun Pemalang

REDAKSI
19 Desember 2019


LKI-CHANNEL.COM ■ Sebagai upaya menjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah Kabupaten Pemalang dengan insan pers yang berkiprah di wilayah Pemalang, Bupati Dr H.Djunaedi SH MM menggelar acara Ngopi Bareng Wartawan, tadi malam.

Acara yang digelar mendadak ini di motori oleh Joko longkeyang, bertempat di Regina Hotel POOL CAFE BARISTA dan dihadiri kurang lebih 50 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan media online.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dr H.Djunaedi SH MM tampak santai dan menyatu dengan rekan rekan Media. Ia pun sangat rilek  saat menjawab sejumlah pertanyaan yang di ajukan wartawan dalam suasana diskusi itu.

Namun acara sempat tegang pada saat aspirasi yang di sampaikan oleh seorang teman wartawan menjurus adanya pungli di dunia pendidikan, tapi Bupati malah mempersilahkan wartawan untuk datang ke kantornya dan bawa data yang jelas di sekolahan mana hal itu terjadi.

"Siapa pelakunya langsung akan kami tindak lanjuti melalui inspektorat Kabupaten Pemalang," ujar Bupati.

Diskusi dua arah ini menurut Bupati sangat mengena baik yang bersifat pertanyaan maupun masukan saran juga kritik sangat saya apresiasi dengan baik, katanya.

"Teman teman wartawan Online selama ini dimarginalkan, nah saya buktikan saya panggil KADISKOMINFO yang juga Plt Sekda kabupaten Pemalang pak Nugroho," imbuh Bupati.

"Pak Nugroho saya perintahkan untuk mengakomodir teman teman dari media Online, ayo mari kita membuat MOU dalam hal apa yang penting untuk kemajuan kabupaten Pemalang," imbuh Bupati.

Selain membahas sejumlah peluang dan program kerjasama dengan insan pers, Bupati juga mengajak insan pers membangun Pemalang secara bersama-sama.

"Ini semua yang hadir kan kebanyakan lahir di Pemalang, wong yang pendatang saja ingin turut memajukan Pemalang kok,terus kalau bukan kita siapa lagi yang akan memajukan Pemalang," ucap Bupati Pemalang dalam ajang Ngopi Bareng Wartawan, kemarin.

■ Ragus T.U / Arni Agustina