SMP 14 Negeri Kota Bogor tampil sebagai paduan suara di pembukaan Turnamen pencak silat Padjadjaran cup
-->

Advertisement


SMP 14 Negeri Kota Bogor tampil sebagai paduan suara di pembukaan Turnamen pencak silat Padjadjaran cup

REDAKSI
22 December 2019


LKI-CHANNEL , BOGOR
Alhamdulillah. Itulah kata-kata yang pantas terucap atas prestasi yang diraih tim paduan suara SMP Negeri 14 Kota Bogor. Mereka mendapat kehormatan tampil dalam pembukaan Turnamen Pencak Silat Padjadjaran cup open Piala Kapolresta bogor Kota di Gedung Convention Hall Botani Square Kota bogor , Kamis (19/12).


"Tentunya ini sangat membanggakan dan harus disyukuri apalagi bisa tampil di hadapan bapak Kapolresta bogor Kota, bapak wakil walikota bogor dan kadisdik kota bogor dan seluruh unsur muspida kota bogor ,Kapolresta bogor kota Kombes Pol Hendri Fiuser S.IK,MHUM  yang membuka acara tersebut," kata Ibu Eli Noormalia, S. Pd selaku Guru SMP Negeri 14 kota bogor saat ditemui setelah acara. Tim paduan suara ini, lanjut Ibu Eli, berjumlah 24 orang yang berasal dari siswa kelas 7 dan Kelas 8 ,Mereka mengumandangkan 2 lagu bagimu negeri dan tanah air ku.

Terpilihnya tim paduan suara SMP Negeri 14 kota bogor tampil di hadapan bapak Kapolresta Bogor Kota dan Wakil Walikota bogor tentu bukan tanpa alasan.  Kesempatan tampil pada event pembukaan Turnamen Pencak Silat Padjadjaran Cup Open Piala Kapolresta Bogor Kota tentu merupakan tugas yang menantang dan harus direspon dengan penuh tanggungjawab. Ditambahkan Kresna Pragita sujiwa ,S.Pd , selaku guru pembimbing SMP Negeri 14 Kota Bogor merasa berterima kasih karena diberikan kesempatan untuk mengambil peran pada event prestisius ini sehingga anak-anak dan siapa pun yang terlibat pada kegiatan ini, perlu di dorong dan difasilitasi sehingga bisa menunjukkan penampilan yang sebaik-baiknya.

Terkait penampilan tim paduan suara SMP Negeri 14 Kota Bogor, kepala Dinas Pendidikan. Kota Bogor, H. Fahrudin S.Pd apresiasinya.

"Saya ikut bangga karena tim paduan suara SMP Negeri 14 Kota Bogor dapat menjalankan tanggungjawab yang diemban" kata H. Fahrudin ,S.Pd . Karena itu, lanjut  H Fahrudin, S. Pd, ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan itu, baik dari pihak SMP Negeri 14 Kota bogor, pembimbing, pelatih apalagi para anggota paduan suara sehingga bisa tampil dengan maksimal. Hasil latihan yang keras dan penuh semangat telah menunjukkan hasilnya. Masih menurut H. Fahrudin S.Pd, kesempatan tampil di hadapan Kapolresta Bogor Kota dan Wakil walikota Bogor dan seluruh unsur muspida kota Bogor sangat langka dan belum tentu akan terulang. Maka tidak ada jalan lain selain harus tampil maksimal.

Tim paduan suara SMP Negeri 14 Kota Bogor dibimbing oleh Pak kresna pragita sujiwa ,S.Pd dan Eli Noormalia ,S.Pd yang seca hbra intensif menggembleng siswa agar tampil maksimal. Untuk itulah,SMP14 Negeri berlatih terus untuk lebih memaksimalkan lagi yang telah diberikan oleh pembimbing. (HEPY)