Gowes bareng bersama PTPN IX Semugih dan forkopimcam moga beserta masyarakat kecamatan moga
-->

Advertisement


Gowes bareng bersama PTPN IX Semugih dan forkopimcam moga beserta masyarakat kecamatan moga

REDAKSI
28 February 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Kegiatan sepeda gowes sangat di gemari dan gandrungi oleh sebagian masyarakat , baik itu masyarakat umum maupun pemerintah pada hari Jum,at lalu , tanggal 28 / 02 /2020 bertempat di PTPN IX Semugih , desa Banyumudal , kecamatan Moga , kabupaten Pemalang , telah di laksanakan olahraga sepeda gowes dengan penanggung jawab kegiatan ini Danramil moga kapten Arh Irwan Sofiatudin .


Acara sepeda gowes di mulai pada pukul 07.30 WIB , melewati rute  start PTPN IX Semugih Moga , area perkebunan teh , desa cikendung di balae desa cikendung beristirahat sejenak dan di sambut oleh kepala desa cikendung dengan ramah , kegiatan gowespun di lanjutkan ke  dukuh karang Poh desa Pulosari dan finish di PTPN IX Semugih Moga , dengan jarak tempuh 8 Km .

acara sepeda goes di hadiri oleh Kolonel Kav Abdul Basid ( Gumil Seskoad ), yang di dampingi oleh Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.ip M.Han , Kasdim 0711/Pemalang  Mayor Kav Hariyono , Meneger PTPN IX Semugih Yudhi Purnomo Sp , ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXI kodim 0711/Pemalang , forkopimcam moga di antaranya camat moga Drs Andri Adi Msi beserta muspika kecamatan moga , Kapolsek Moga Iptu Toto Purwantoro Sh , ndanramil Moga kapten Arh Irwan Sofiatudin , para perwira staf , ndanramil kodim 0711/ Pemalang dan komunitas sepeda Gazemo ( gabungan sepeda Moga ) .

Sebelum berangkat gowes terlebih dahulu di laksanakan senam bersama Dandim 0711/Pemalang bersama peserta sepeda gowes , di lanjutkan dengan gowes sepeda yang di dampingi ndanramil 0711/Pemalang , forkopimcam Moga , perwira staf kodim 0711/ Pemalang dan di ikuti seluruh peserta sepeda gowes yang berjumlah 50 orang . Yang start dari perkebunan PTPN IX Semugih dan finish di PTPN IX Semugih Moga .

Acara berlangsung dengan lancar , aman dan meriah hingga selesai yang kemudian di lanjutkan dengan ramah tamah  dan hiburan organ tunggal yang telah di sediakan .

(Ragus t.u , Arni , Slamet jazali)