Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Menjadi Pembina Upacara
-->

Advertisement


Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Menjadi Pembina Upacara

REDAKSI
03 February 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Pada pagi ini ada hal yang berbeda dalam upacara bendera yang digelar di Halaman SD Negeri 10 Pamuruyan Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak, Senin (03/02/2020)


Pada upacara bendera yang dilaksanakan pada hari senin biasanya yang menjadi pembina upacara adalah kepala sekolah maupun guru, namun pada upacara kali ini yang bertindak selaku pembina upacara adalah Bhabinkamtibmas Desa Tenjojaya Bripka Emin.

Dalam upacara yang diikuti oleh para Guru dan 241 Siswa dan siswi, Bhabinkamtibmas menyampaikan ajakan untuk selalu disiplin dalam segala bidang karena disiplin merupakan kunci dari kesuksesan.

“Adik adik saya minta untuk giat dan tekun dalam belajar serta mentaati semua peraturan yang ada disekolah dan tak kalah pentingnya adik adik juga harus patuh dan taat terhadap semua perintah guru saat disekolah dan menuruti perintah dari orang tua, adik adik harus bisa menerapkan disiplin di lingkungan sekolah maupun di kehidupan sehari-hari untuk menggapai cita- citanya,”.

Kepala Sekolah dari SD Negeri 10 Pamuruyan Bpk Edi Rusnadi S.Pd menyampaikan mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan Polisi masuk sekolah dan memberikan amanat kepada para siswa siswanya.

“Dengan materi yang sudah disampaikan, semoga akan dijalankan oleh siswa dan siswi untuk dapatnya berperilaku disiplin dan selalu memotifasi diri untuk giat belajar dalam menggapai cita-cita sekaligus kedepannya tidak terjadi suatu kenakalan remaja,” tandas Bripka Emin (aep)