Pengelola pasar cibadak melakukan penyemprotan disenfektan diwilayah pasar dalam pencegahan penularan virus COVID 19
-->

Advertisement


Pengelola pasar cibadak melakukan penyemprotan disenfektan diwilayah pasar dalam pencegahan penularan virus COVID 19

REDAKSI
27 Maret 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Unit Pasar Cibadak melakukan penyemprotan desinfektan di area pasar Cibadak, penyemprotan ini dilakukan pada pukul 14:00 wib setelah sebelumnya diberikan himbauan kepada semua penghuni dan pengunjung pasar untuk segera mengosongkan area pasar, Jum'at (27/03/20).


Unit pasar Cibadak besrta Damkar, BPBD, Pramuka peduli, Indonesian escorting ambulance (IEA). serta unsur Muspika Cibadak bekerjasama melakukan penyemprotan di area pasar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Menurut Kepala UPTD Pasar Kabupaten Sukabumi, Wawan Suherman menjelaskan sudah ada beberapa pasar yang sudah dilakukan penyemprotan desinfektan yaitu pasar cisaat, pasar surade, pasar jampang dan hari ini pasar cibadak, dan pasar cicurug, untuk pasar parungkuda akan dilaksanakan pada hari Senin serta pasar-pasar lainnya pasti akan dilakukan penyemprotan desinfektan minggu-minggu ini.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, hal senada di ungkapkan oleh Kepala Unit Pasar Cibadak, Darwis mengungkapkan "Kegitan penyemprotan dilakukan untuk antisipasi dan pencegahan virus Corona.
 saya menghimbau untuk warga pasar Cibadak untuk menjaga kesehatan, dan kalau mau makan biasakan cuci tangan dan berlaku hidup bersih". Pungkasnya.

Selesai acara Camat Cibadak, Lesto memberi semangat kepada semua petugas dan relawan sambil berkata "Kita kuat bersama melawan virus Corona".

(Stb)

google.com, pub-7523869238427836, DIRECT, f08c47fec0942fa0