Polsek Pulosari Ingatkan Masyarakat Patuhi Physical Distancing Dan Larangan Berkerumun
-->

Advertisement


Polsek Pulosari Ingatkan Masyarakat Patuhi Physical Distancing Dan Larangan Berkerumun

REDAKSI
19 April 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Personil Polsek Pulosari polres Pemalang melaksanakan Harkamtibmas dan himbauan untuk patuhi Physical Distancing dalam rangka cegah penyebaran Covid 19 .
kegiatan di laksanakan pada hari Selasa , tanggal 14/04/2020 .


Patroli di pimpin oleh Aiptu Endang Supriyadi , dan sasaran utama adalah tempat ke ramaikan seperti komplek pasar desa karang sari , kecamatan Pulosari , kabupaten Pemalang .

Dalam himbauanya personil Polsek Pulosari mengatakan " kita meminta dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumun serta mematuhi himbauan dari pemerintah dalam rangka penyebaran virus Corona " ucap Aiptu Endang Supriyadi .

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK, MH melalui Kapolsek Pulosari AKP Trisno S.Sos mengatakan " bahwa patroli ini akan di gelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahayanya virus Corona , kita juga menghimbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal di rumah , kalau mau beli makanan silahkan , tapi dibungkus dan langsung di bawa pulang .

jangan berkerumun karena di khawatirkan bisa terjangkit virus Covid 19 dan lebih lanjut kita akan terus mengajak warga masyarakat agar taat terhadap kebijakan pemerintah , namun demikian kita kedepankan tindakan persuasif humanis , toh itu semua untuk kesehatan bersama , jadi wajib hukumnya untuk kita bekerja sama untuk melawan virus Corona " tutup Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu SIK , MH melalui Kapolsek Pulosari AKP Trisno S.Sos .
   
 (Slamet Jazuli dan Ragus t.u)