Pengurus Karang Taruna Desa Jomin Barat Berikan Bantuan Warga yang Terdampak Covid-19 dan Anak Yatim
-->

Advertisement


Pengurus Karang Taruna Desa Jomin Barat Berikan Bantuan Warga yang Terdampak Covid-19 dan Anak Yatim

REDAKSI
17 Mei 2020

LKI-CHANNEL , KARAWANG

Bulan Ramadhan tahun ini dibarengi dengan bencana Covid-19 yang membuat masyarakat merasakan dampak yang sangat mempengaruhi kehidupan dan perekonomian.


Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 ini, Karang Taruna desa Jomin Barat, kecamatan Kota baru, kabupaten Karawang, menggelar aksi sosial dengan  berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Anak yatim.

Ketua Karang Taruna Anggadita Kurniawan bersama Restu Eko Prasetyo selaku sekretaris, Minggu (17/05/2020) langsung mengantarkan bantuan ke rumah warga di beberapa wilayah desa Jomin Barat.

"Alhamdulillah, di bulan suci Ramadhan yang baik ini, kita masih bisa berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, " Kata Anggadita Kurniawan.

Ahbud selaku tokoh masyarakat, juga sangat mengapresiasi pengurus karang taruna Jomin Barat yang telah menyisihkan sedikit rezekinya, guna berbagi buat masyarakat yang terdampak Covid19 dan anak yatim.

"Kegiatan ini murni dari anggaran pribadi kami. Tidak mengajukan atau meminta pada pihak lainnya," ucap Anggadita.

"Kami tidak terfokus di satu RT saja , namun yang pastinya bantuan diberikan kepada yatim dan duafa. Juga warga yang tidak mendapatkan bantuan pemerintah, " Pungkas Anggadita Kurniawan selaku ketua karang taruna Jomin Barat. (Ahbud)