Mikako, Film Bergenre Thriller Karya Terbaru Rangga Gourst
-->

Advertisement


Mikako, Film Bergenre Thriller Karya Terbaru Rangga Gourst

REDAKSI
31 Juli 2020

LKI-CHANNEL , JAKARTA

Film Thriller MIKAKO menyajikan cerita yang membuat penontonnya bergidik sekaligus penasaran. Film thriller seringkali berhubungan dengan kasus pembunuhan, misteri, hingga sisi gelap dalam diri manusia. Widuri, seorang perawat dari Jakarta, pindah bekerja ke Bandung menjadi kepala perawat di salah satu rumah sakit di sana.


Dengan diantar Dedi, kawan baru yang dikenalnya di mobil travel, Widuri mendapatkan rumah kost milik duda yang bernama Pak Susilo, selain dihuni oleh beberapa wanita, juga dihuni oleh Arman, kemenakan almarhumah istri Pak Susilo. Widuri mulai tinggal di rumah kost milik Pak Susilo.

Hari pertama Widuri berada di rumah kost itu, sudah terjadi suatu peristiwa yang menggemparkan. Wati, salah seorang penghuni rumah kost itu didapati mati mengenaskan di kamarnya, ditusuk sebilah pisau oleh seorang misterius. Kebetulan Widuri dan dua orang penghuni kost lain sempat melihat seseorang keluar dari kamar korban pada saat kejadian itu berlangsung, tapi karena gelap, orang itu tidak dapat dikenali.

Pembunuhan terhadap Wati menimbulkan ketegangan dan spekulasi. Keadaan di rumah Pak Susilo, bahkan di sekitarnya menjadi begitu menakutkan. Namun Widuri tetap bertahan tinggal di rumah kost itu, padahal beberapa penghuni sudah mulai pindah. Pak Susilo tampak sangat terpukul. Belum lagi persoalan pembunuhan itu terungkap muncul peristiwa mengejutkan yang diperbincangkan para tetangga rumah kost itu.

Beberapa tetangga dikejutkan dengan kemunculan ‘hantu’ yang diduga ‘arwah’ Wati. Keadaan semakin tak menentu. Desas-desus mengenai hantu Wati yang bergentayangan semakin santer.Bi Surti semakin gelisah. Tidur menjadi tak tenang. Namun Arman tampaknya tak percaya dengan desas-desus itu. Namun semakin hari desas-desus itu semakin berkembang luas. Bahkan pada suatu malam di depan kamar Widuri kedapatan bangkai kucing bersimbah darah. Tampaknya ada kesengajaan dari pihak-pihak tertentu agar Widuri tak kerasan. Bahkan malam-malam berikutnya ada dua orang masuk ke kamar Widuri ingin membunuh Widuri…. Bagaimana kelanjutan cerita ini, tunggu Tanggal mainnya segera setelah bioskop kembali dibuka.

(Yus)