IKATAN ALUMNI SMPN 3 MANDAU ANGKATAN 1995 DURI MENGGALANG DANA UNTUK GURU YANG SAKIT
-->

Advertisement


IKATAN ALUMNI SMPN 3 MANDAU ANGKATAN 1995 DURI MENGGALANG DANA UNTUK GURU YANG SAKIT

REDAKSI
02 September 2020

LKI-CHANNEL , DURI

Alumni SMPN 3 DURI  MANDAU angkatan 95  yang terbentuk dengan nama IKA ALUMNI 95 kompak berkunjung ke kediaman Bapak Annedi Martin  yang terbaring sakit di dirumahnya, Di Jln.Kayangan Gg.Pari Duri Kecamatan Mandau, Kab. Bengakalis, RIAU, Sabtu (29/08/2020).


Informasi yang kita dapat pada hari Jum'at, 29/08/2020 jam 19.00 wib berawal dari cerita seorang Guru Ibu Rahmawati yang juga wali kelas anak saya, beliau mengabarkan bahwa Bpk Nedi tengah terbaring sakit dengan kondisi yang sangat mempritahinkan.

Tanpa berpikir panjang kami keesokan harinya perwakilan Alumni 95 Rina Marnis beserta Ketua IKA ALUMNI Sdr.Mul Syamsudin,Waka,Bendahara & Dkk langsung menjenguk, semua ini kita lakukan karena niat baik berlandaskan rasa peduli dan ingin membalas jasa terhadap salah satu guru terbaik yang pernah ada di SMPN 3 MANDAU.

Pak Nedi merupakan Guru senior
yang selalu bersikap tegas dalam mengajar karena bidang Studi Matematika. Penyakit asam lambung yang telah mengerogoti tubuh nya membuat beliau hanya bisa terbaring lemah dan tak bisa berbuat apa2.

“Sebelum menjenguk kita juga  berdonasi, selain angkatan 1995 masih banyak Alumni yang ikut berdonasi, sampai saat ini yang sudah konfirmasi adalah angkatan 1989,1991,1992 s/d 1999 dan 2002, kemungkinan Alumni lainnya bakal menyusul,” semoga berkah apa yang kita lakukan semua.Aamiin YRA.

"Alhamdulillah sampai saat ini dana masih mengalir dan kemaren saya menerima donasi dari salah satu Alumni 89 yang tidak ingin disebutkan namanya.

Bpk.Nedi guru yang sudah pensiun itu mengaku senang bisa bertemu murid-muridnya dengan suara terbata-bata beliau mengucapkan terima kasih atas kepedulian anak didiknya dan mendoakan semoga seluruh Alumni SMPN 3 selalu diberikan kesehatan & kesuksesan.

Ketika beliau dirawat Di RSUD hari Senin,31/08/2020 jam 12.00 wib sore harinya dapat berita beliau membutuhkan donor darah Gol O ada sekitar 3 kantong.Alhamdulilah dgn cepat bisa teratasi.Kini beliau dirawat di RSUD DURI RIAU dengan fasilitas VIP bebas biaya berkat bantuan rekan-rekan Alumni yang juga bertugas di RSUD (Dokter dll) Semoga pak Nedi cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali Salam kompak, salam sejahtera, salam peduli buat Alumni SMPN3 GAYA BARU MANDAU DURI RIAU.

(Rina Marnis)