Pada Masa Pandemi, MIF Cab. Bangkalan Tetap Istikomah Berbagi di Kec. Sepuluh Kab. Bangkalan
-->

Advertisement


Pada Masa Pandemi, MIF Cab. Bangkalan Tetap Istikomah Berbagi di Kec. Sepuluh Kab. Bangkalan

LKI CHANNEL
25 October 2020





Madura Idea Foundation (MIF) Cabang Bangkalan kembali melakukan Bhakti sosial sebagai salah satu kegiatan rutin MIF dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu. Bhakti sosial kali ini dilaksanakan dalam bentuk pembagian paket sembako bagi masyarakat Desa Klabetan Kec. Sepulu Kabupaten Bangkalan yang ekonominya dibawah rata-rata atau kurang mampu. 


Khoirul Anam selaku koordinator MIF Bangkalan mengatakan dalam kegiatan ini dibagikan 30 paket sembako "Ada 30 paket mas, kebetulan bulan ini jadwal di kecamatan sepulu, jadi tiap bulan kami keliling tiap kecamatan di Bangkalan secara bergantian" tegas Anam saat Awak Media LKI mewawancarai. 


Bhakti sosial yang dilaksanakan pada Minggu 25 Oktober 2020 ini juga dihadiri oleh beberapa anggota MIF Kabupaten Bangkalan.



Lanjut salah satu Tokoh masyarakat Desa Klabeten mengatakan : "Bahwa acara pembagian sembako semacam ini sangat penting dilakukan, lebih-lebih dalam masa pandemi, yang diakui ataupun tidak perekonomian yang sulit berdampak pada masyarakat sekitar, demikianpun di desa Klabeten ini" Pungkas Sumo sembari tersenyum. 


Acara pembagian sembako berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker.



(Iwan/WE'I/Red)