1,2 juta Vaksin sinovac harapan masyarakat untuk terbebas dari hantu Covid 19
-->

Advertisement


1,2 juta Vaksin sinovac harapan masyarakat untuk terbebas dari hantu Covid 19

LKI CHANNEL
09 December 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Vaksin sinovac asal China telah mendarat di Indonesia, Minggu (6/12/20) malam Harapan masyarakat untuk bebas dari wabah Covid-19 semakin besar, terlebih vaksin buatan Sinovac tersebut telah melalui uji klinis di Bandung sejak Agustus lalu.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar, Deni Gunawan, menyambut baik kedatangan vaksin tersebut. Ia menyebut, vaksin Sinovac merupakan harapan bagi masyarakat Indonesia agar terbebas dari ‘hantu’ wabah Covid-19.

Sangat lama kita semua berjuang melawan wabah ini. Semua sendi kehidupan lumpuh akibat Corona. Saya berharap ini menjadi jawaban atas masalah yang sedang dialami,” terang Ketua Komisi II tersebut, pada Senin (7/12/20).

Pemerintah Republik Indonesia mendatangkan 1,2 juta dosis vaksin Sinovac. Jumlah tersebut rencananya masih akan ditingkatkan hingga menjadi 1,8 juta vaksin. Di mana sisanya akan didatangkan Januari mendatang.

“Kita berdoa semoga vaksin ini akan mengakhiri wabah Covid-19 yang sangat menyiksa kita semua. Sehingga sendi kehidupan kembali normal dan kehidupan kembali normal seperti biasa,” ujarnya

(Red)