Rapat Kerja ( Raker ) Pertama Media Bossnews-Online.com Di Agro Wisata Gunung Wayang Kalapanunggal
-->

Advertisement


Rapat Kerja ( Raker ) Pertama Media Bossnews-Online.com Di Agro Wisata Gunung Wayang Kalapanunggal

LKI CHANNEL
24 April 2022

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Media Bossnews-online.com berdiri pada tanggal 11 April 2022 dengan legalitas PT.Pandu Net Indonesia mengadakan Rapat Kerja ( Raker ) pertama di Agro Wisata Gunung Wayang desa Gunung Endut kecamatan Kalapanunggal kabupaten Sukabumi.Mengusung tema " Menjadi Seorang Jurnalis Yang Handal dan Profesional " dihadiri oleh Direktur Utama PT.Pandu Net Indonesia Japar Sidik dan Pimpinan perusahaan Rudi Suryadi serta Pemimpin Redaksi media Bossnews-online.com Irsan Riswandi,S.Pd dan para peserta Raker , Minggu,24/04/22.


Dalam kegiatan Raker tersebut Direktur Utama Japar Sidik menjelaskan dengan gamblang tentang bagaimana upaya untuk memajukan perusahaan media Bossnews 


" Upaya untuk memajukan media Bossnews-online.com diera digital ini salah satunya yaitu dengan cara menaikan rating pemberitaan bukan hanya lokal saja akan tetapi mengikuti tranding topik apa yang menjadi tren pada hari itu " tandasnya.


Masih ditempat yang sama pemimpin perusahaan Rudi Suryadi berupaya untuk bagaimana caranya mensejahterakan staff Media Bossnews-online.com 


" saya selaku Pimpinan perusahaan berupaya semaksimal mungkin untuk bagaimana caranya untuk mensejahterakan Staff yang tergabung dimedia Bossnews-online.com ini " pungkasnya.


Kegiatan Rapat kerja ( Raker ) tersebut membahas kinerja media Bossnews-online.com kedepan diawali dengan pembukaan dan do'a,sambutan,pembahasan kerja dan penutup.


Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif,selesai Rapat kerja ( Raker ) diikuti dengan pembagian ID card,surat tugas dan SK pimpinan dan staff yang tergabung di Media Bossnews-online.com.


Pemimpin Redaksi Bossnews-online.com Irsan Riswandi,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan


" sesuai dengan tema Raker ini yaitu Menjadi Jurnalis yang handal dan profesional dengan menulis berita yang objektif sesuai dan seimbang, tunjukan bahwa kita Jurnalis yang profesional dengan mengedepankan kode etik Jurnalistik sesuai dengan amanat undang-undang Pers No.40 tahun 1999 " ujarnya.


" kita bekerja sesuai tufoksi aja dan harus mengedepankan kode etik dan aturan yang ada " tandasnya lagi.


(Mt)