Seorang Pria Tergeletak Di Pinggir Rel Kereta Dugaan Kuat Terserempet Kereta Serayu KA 306D
-->

Advertisement


Seorang Pria Tergeletak Di Pinggir Rel Kereta Dugaan Kuat Terserempet Kereta Serayu KA 306D

LKI CHANNEL
27 August 2022

LKI Channel - Purwakarta 


Seorang pria tergelatak di pinggir rel kereta api seorang diri, dugaan kuat pria tersebut terserempet oleh kereta api yang sedang melintas. Sabtu, 27 Agustus 2022


Berawal dari laporan masinis kereta Serayu Nomor KA 306D kepada Saripudin seorang petugas keamanan stasiun kereta Sukatani, pihaknya mendapatkan laporan dari masinis kereta bahwa kereta sepertinya menyerempet orang ,Saripudin pun langsung menyusuri lokasi yang di laporkan oleh masinis kereta,setelah menemukan korban dan mengecek keadaan nya ternyata memang benar ada seorang pria Tergeletak dan ada beberapa luka di bagian tangan kanan serta keluar darah pada mulut korban ,Saripudin pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukatani .


" Saya mendapatkan laporan dari masinis kereta api Serayu dengan Nomor KA 306D sekitar pukul 22.48 bahwa kereta telah menabrak/menyerempet seseorang di lintasan kereta ,setelah di cek ternyata benar ada seorang pria Tergeletak dengan kondisi terluka di bagian tangan dan kaki serta keluar darah dari mulut".ungkap saripudin


Tidak ada yang mengetahui kenapa korban sampai bisa tertabrak  kereta api yang melintas ,menurut keterangan warga yang mengenalnya, pria tersebut adalah seorang kenek mobil dumtruk dan warga desa cilalawi ,setelah di cek dari KTP nya ternyata korban adalah warga Ciganea .


Setelah mendapatkan laporan dari pihak keamanan stasiun kereta, personil Polsek Sukatani langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian perkara ( TKP).


Kanit Reskrim IPTU Edi Suharso, SH bersama dua personil Polsek Sukatani langsung mendatangi TKP untuk menindak lanjuti laporan tersebut dan korban pun langsung di bawa ke RS. Bayu Asih agar mendapatkan penanganan,info yang di dapatkan dari pihak rumah sakit bahwa korban telah meninggal dunia .


Menurut IPTU Edi Suharso SH saat ini sedang di lakukan penyelidikan atas kejadian tersebut,untuk motif kenapa korban bisa terserempet kereta Serayu sekarang masih dalam tahap penyelidikan pungkasnya.


(Yana)