Kepala Desa Sakit,Kantor Desa Sawah Kulon Purwakarta Di Kunci Sehingga Tidak Ada Pelayanan
-->

Advertisement


Kepala Desa Sakit,Kantor Desa Sawah Kulon Purwakarta Di Kunci Sehingga Tidak Ada Pelayanan

LKI CHANNEL
24 March 2023

LKI Channel - Purwakarta 


Kantor Desa adalah pusat pelayanan di Desa, menjadi central segala kegiatan yang ada di Desa, baik itu di bidang Pemerintahan, Pemberdayaan, Pembangunan ataupun Pembinaan semua 


Pelayanan Desa kepada warga harus tetap berjalan,walaupun itu pada waktu istirahat pelayanan harus tetap ada walaupun dengan cara bergantian staf untuk beristiraha,di karenakan Kantor Desa tidak boleh kosong sama sekali di waktu hari kerja.


Tetapi berbeda dengan yang terjadi di Desa sawah kulon kecamatan pasawahan kabupaten purwakarta,pada pukul 12.30 semua kantor desa terkunci sehingga terhenti pelayanan kepada warga.


Pada tanggal 15/03/2023 awak media mendatangi Kantor Desa sawah kulon,Kecamatan Pasawahan,Kabupaten Purwakarta untuk melakukan konfirmasi,tetapi ketika tiba di depan kantor Desa pihak Media melihat Kantor Desa keadaan kosong,tidak ada salah satu pun staf desa yang ada di sana ,bahkan pintu kantor desa pun semua terkunci.


Salah satu limnas yang baru datang ke desa ketika di tanya oleh awak media mengatakan bahwa,mungkin karena pak kades nya lagi sakit ,semua staf pada pulang dan kantor pun di kunci.


Pada hari Senin,20/03/2023 pihak Media mendatangi kantor Desa Kembali untuk mengkonfirmasi kepada kepala Desa Sawah kulon,mengenai pelayanan di Desa Sawah kulon,Nedi sebagai Kepala Desa mengatakan bahwa ketika jam istirahat seharusnya pelayanan tetap berjalan,biasa nya ada yang jaga satu atau dua orang di pelayanan.


"Memang kemarin saya sakit dan tidak tahu kalau Kantor Desa di kunci,biasa nya tidak pernah di kunci walaupun staf sedang istirahat karena bisa bergantian,ucap Nedi


Mengenai kantor Desa di kunci sehingga tidak ada pelayanan seharusnya tidak terjadi,dan atas kejadian ini kepala Desa Nedi akan memanggil seluruh staf nya,untuk menanyakan perihal tersebut.


(yana/team)