Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Dampingi Giat Pembagian Bantuan Beras Bulog Desa Malang Nengah
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Dampingi Giat Pembagian Bantuan Beras Bulog Desa Malang Nengah

LKI CHANNEL
17 April 2023

LKI Channel - Purwakarta


Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta laksanakan giat pendampingan pembagian Beras Bulog desa malang Nengah dalam upaya kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan kepada masyarakat.


Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen,Sik,SH.MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas desa malang Nengah Bripka Trisno Taufik untuk terus memantau segala kegiatan yang berhubungan dengan bantuan kepada masyarakat.


Bantuan beras tersebut dilaksanakan di aula desa malang nengah kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta,sekitar 328 warga yang menerima bantuan yang pelaksanaan nya diserahkan langsung kepada pihak desa.


AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa penyaluran bantuan beras Bulog kepada warga di harapkan bisa membantu untuk kebutuhan sehari hari ,beras yang merupakan kebutuhan pokok merupakan salah satu bahan pokok yang sangat di butuhkan.


Lanjutnya , Alhamdulillah acara pembagian beras Bulog di desa malang nengah berjalan lancar dan kondusif.


Mudah mudahan bantuan beras dari Bulog ini mengurangi beban ekonomi warga masyarakat desa malang nengah,apalagi menghadapi hari raya idul Fitri 1444H". ucapnya


(Yana)