Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran oleh Sekertaris PPP dan Ketua RW di Cikembar
-->

Advertisement


Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran oleh Sekertaris PPP dan Ketua RW di Cikembar

LKI CHANNEL
21 April 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Penyerahkan bantuan Korban Kebakaran Hari Kamis 19/04/2023  Kemarin,  Bantuan yang terkumpul dari hasil donatur para warga dan ketua rw 08 kp. Margasari desa bojongkembar kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. 


Ini Merupakan bentuk Partisipasi solidaritas warga yang di wakilkan  Bu Eli Wartianingsih Ketua RW 08, di dampingi ketua Rt setempat, dan pengurus parpol dari PPP Kec. Cikembar , Ujang Sopyan Atau yang sering di sapa Gejoy sebagai Sekjen PAC PPP Kecamatan Cikembar. 


Untuk menyerahkan Sejumlah bantuan kepada Korban kebakaran  IIm yang sedang Mengungsi di Rumah Kakaknya. Adapun penyerahan Bantuan tersebut berupa uang dan beras. hai ini bertepatan dengan Malam Takbira .( 20/04/2023) 


Saat di mintai Keterangan Ujang Sopyan ( Gejoy) Sekjen PAC PPP Kecamatan Cikembar Pada mlm sabtu bertepatan di malam takbiran, Penyerahan bantuan musibah kebakaran ini merupakan wujud perhatian dan partisipasi Kami, Untuk membantu Korban Musibabh Kebakaran yang menyebabkan 1 unit rumah hangus terbakar  Kemaren. Dan Tujuan Kami untuk meringankan beban keluarga korban, Semoga betmanfaat dan bisa membantu. Ungkap Gejoy


Semoga kelurga korban bisa sabar dalam menghadapi semua cobaan ini dan semoga kedepan kami bisa mendorong semua elemen agar secepatnya dapat memperhatikan perbaikan / pembangunan rumah bpk iim yg hangus terbakar. tandasnya. 


(Aconk Kupluk)