OKP RAJAWALI GARDA PEMUDA INDONESIA DPW KABUPATEN SUKABUMI, giat Sunatan Masal Dalam Rangka Anniversary Ke- 2
-->

Advertisement


OKP RAJAWALI GARDA PEMUDA INDONESIA DPW KABUPATEN SUKABUMI, giat Sunatan Masal Dalam Rangka Anniversary Ke- 2

LKI CHANNEL
28 May 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Dalam rangka Milangkala 2 th OKP RAJAWALI GARDA PEMUDA INDONESIA DPW KABUPATEN SUKABUMI di jalan Pelabuhan 2 (dua) Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi,  (28/05/2023).


Dalam kegiatan Milangkala 2th OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi yang dihadiri Ketua DPW OKP RGPI Kabupaten Sukabumi DELINAN yang akrab di sapa Kang Afank  dan Juga Ketua OKP RGPI kota Sukabumi Deni Fatih, beserta seluruh anggota dan tamu undangan ikut hadir dalam Kegiatan tersebut. Adapaun Acara  Sunatan Masal di iringi dengan hiburan musik dangdut sebagai hiburan, 


Saat Acara Berlangsung  ketua OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi, Kang Afank mengucapkan " Bahwa Pada inti Acara tersebut, kegiatan yang berlangsung  untuk bersilaturahmi sesama anggota OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi, Agar  diharapkan seluruh anggota untuk menjaga kekompakan, dan solidaritas sesama anggotanya. ungkapnya. 


Berikut juga Ungkap Sekertaris OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi Syarifudin menambahkan, Bahwa kegiatan Bantuan sosial dan Sunatan Masal tersebut, Merupakan sarana Bagi Ajang silalaturahmi para anggota dan tentunya harus di isi dengan Kegiatan yang positip. Kita tasyakur dengan penyerahan baksos kepada anak yang dikhitan dan Alhamdulilah kegiatan ini disambut gembira oleh warga masyarakat sekitar dan tokoh masyarakatnya. ungkapnya. 


OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi, Kang Afank dalam kegiatan tersebut mengingatkan Kepada anggota RGPI sangat berharap agar semua anggota RGPI memiliki andil untuk berjiwa sosial, solid. 


Menurut Afank untuk menjadi anggota di keluarga besar RGPI tidaklah asal-asalan. Ada prosedur yang harus ditempuh calon anggota karena sebagai anggota nantinya harus memiliki komitmen tinggi dan bertanggung jawab. 


"OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesi (RGPI) DPW Kabupaten Sukabumi, Terbentuk dengan AHU di Kemenhumkam dan terdaftar dengan nomornya. dasar hal tersebut kita selalu mengedukasi anggota dan setiap anggota diberi bekal dan tidak main-main, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, Dengan kegiatan seperti ini secara pribadi saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan buah hasil dari kekompakan dan kesolidan pengurus OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi, Utandas. Kang Afank. 



(Aconk Kupluk)