Ikatan Alumni Santri Asy-Syafeiyah (IKASA) Cikeris Region Karawang & Bekasi mengelar Ngaji Bersama Akang Cikeris
-->

Advertisement


Ikatan Alumni Santri Asy-Syafeiyah (IKASA) Cikeris Region Karawang & Bekasi mengelar Ngaji Bersama Akang Cikeris

LKI CHANNEL
14 January 2024

LKI Channel - Karawang


Dalam rangka mempererat dan memperkuat jalinan Silaturahmi antar alumni Pondok Pesantren Asyafi'iyah Cikeris Kabupaten Purwakarta menggelar ngaji bareng dan Silaturahmi yang di prakarsai oleh IKASA yang bertempat di Pondok Pesantren At-thohirin,Kp. Ciselang Ds. Cikampek Utara Kec. Kota Baru Kabupaten Karawang, Minggu 14/01/2024.




Ketua Pelaksana Ustad Maman Salman Alfarisi mengatakan bahwa." Acara ngaji bareng dan Silaturahmi yang di gelar perdana ini, untuk mempererat silaturahmi antar alumni semua angkatan region Karawang-Bekasi . Ngaji dan silaturahmi ini digelar setiap 3 bulan sekali dan akan dilaksanakan dengan cara keliling ke setiap daerah. Kitab yang di Kaji yaitu kitab arba'in Nawawi dengan pemateri  Akang Cikeris (KH. Abdul Hadi) Selaku Pimpinan ponpes Asy-Syafeiyah Cikeris.


Selanjutnya Akang Cikeris yaitu KH. Abdul Hadi berpesan kepada seluruh Alumni supaya acara ini dilaksanakan dengan istiqomah dan terus berlanjut, tambah bertambah banyak yang hadir dan selalu kompak.


Acara di akhiri dengan pemberian kadeudeuh dan makan bersama , Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan pungkasnya.


(Nana Nuryadin)