Pengurus Daerah ( PD) PGM Indonesia KBB Kunjungi Guru Honor Madrasah yg rumahnya kebakaran
-->

Advertisement


Pengurus Daerah ( PD) PGM Indonesia KBB Kunjungi Guru Honor Madrasah yg rumahnya kebakaran

LKI CHANNEL
19 April 2024

LKI Channel- Karawang


Pengurus Daerah (PD) Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Bandung Barat mengunjungi guru honor madrasah yang rumah orang tuanya terkena musibah kebakaran yang beralamat di Kampung Cijambe Desa Cicangkanghilir di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (19/4/2024).


Pada kesempatan itu pula, Pengurus Daerah PGM Indonesia KBB menyampaikan amanah bantuan yang dititipkan  dari para guru dan donatur untuk disampaikan kepada guru madrasah yang terkena musibah rumah kebakaran. 


Menurut Ketum PD PGM Indonesia KBB, Tantan Hadiansyah  , kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan rasa empati kemanusiaan apalagi yang mendapatkan musibah merupakan keluarga besar madrasah. Di mana rumah orang tua dari istri guru honor madrasah, Abdul Mugis terkena musibah kebakaran.


Tantan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu agenda Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia KBB dalam bidang kegiatan sosial.


Tantan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah kepada PGM Indonesia KBB untuk menyampaikan bantuan kepada korban yang terkena musibah.


Amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.


( Nana Nuryadin)