Bakti Sosial LSM BARAK INDONESIA PURWAKARTA , tambal jalan Berlubang
-->

Advertisement


Bakti Sosial LSM BARAK INDONESIA PURWAKARTA , tambal jalan Berlubang

LKI CHANNEL
23 November 2019

LKI CHANNEL Purwakarta
Kondisi jalan di Citeko Pamoyanan saat ini memang sangat memprihatinkan, dengan banyaknya lubang yang menganga lebar di seputaran jalan Citeko pamoyanan Plered sangatlah membahayakan bagi para pengguna jalan.

Karena  tidak adanya perhatian Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten mengenai jalan tersebut maka LSM BARAK INDONESIA merasa terpanggil untuk bergotong royong menambal lubang-lubang yang membahayakan pengendara tersebut.

Dengan menggunakan batu cadas dan berangkal bekas bangunan dan peralatan seadanya pada Sabtu(24/11), mereka melakukan bakti sosial menambal lubang-lubang di sepanjang Jalan Citeko Pamoyanan Plered Purwakarta.

Ketua DPC BARAK INDONESIA H.Teten Hida Budiman jika ini  kita biarkan tentu akan sangat berbahaya bagi pengendara dan jikalau harus menunggu perbaikan dari Pemkab atau Dinas dikhawatirkan akan ada korban yg jatuh.

Hal senada disampaikan oleh Ketua  LPKSM DARMA NUSANTARA DPD Purwakarta yang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh LSM BARAK INDONESIA dan telah menunjukkan karya nyatanya pada masyarakat khususnya di kawasan kabupaten Purwakarta.


Kami sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BARAK INDONESIA DPC PURWAKARTA. yang mana telah menunjukkan karya nyatanya pada masyarakat khususnya Desa pamoyanan citeko plered purwakarta. Harapan kami selaku pengurus DPC BARAK INDONESIA Purwakarta kegiatan nyata seperti ini terus dapat dilanjutkan, serta kepada pihak Pemkab dan Pemprov Jawa barat agar memperhatikan dan segera memperbaiki jalan utama yang menghubungkan beberapa kabupaten provinsi jawa barat karena ini menyangkut kebutuhan dan keselamatan masyarakat," tutupnya.
 (Heri, red)