9 KADES terpilih di kecamatan Surade akan di berikan pembekalan pada 9 Desember mendatang.
-->

Advertisement


9 KADES terpilih di kecamatan Surade akan di berikan pembekalan pada 9 Desember mendatang.

LKI CHANNEL
05 December 2019

LKI-CHANNEL , SUKABUMI
Camat Surade H.Utang supratman Sp,d SI.P. MM kamis (5/12/2019) di Aula Kecamatan surade kabupaten Sukabumi. Provinsi Jawa Barat memberikan pembekalan dan pembinaan, kepada para kades terpilih sebagai peserta pejabat politik, yang inspiratif dan inovatif yang terpilih dari 240 Kades Se-kabupaten sukabumi khususnya para kades untuk Kec Surade yakni 9 kepala desa (Kades) terpilih diantaranya:

Kades Pasiripis, Buniwangi, Cipendeuy, Citanglar, Kademangan, Kadaleman, GunungSungging, Warnasari dan Sirnasari, yang akan mengikuti pembekalan fisik di YON ARMED Cikembang. Pada Tanggal 9 desember 2019 mendatang.

Dalam pembekalan di hadiri Para kades terpilih beserta isrti, Danramil Surade, Kapolsek Surade, Unsur Pemerintah Kecamatan dan Satpol PP, 

Hal tersebut tentunya menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi Kades untuk meningkatkan kualitas dan kesehatan secara, kompetensi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai orang nomer satu di desanya masing-masing. H.utang menambahkan, membentuk sosok Kepala Desa yang professional perlu di laksanakan pembinaan, pembekalan, melalui jalur pengembangan kompetensi, pembelajaran membantu perbaikan dan peningkatan pelayanan Pemerintahan Desa Agar dapat mensukseskan Sukabumi lebih baik dan Religius.

Dan tentunya memiliki peran dalam mewujudkan Kades yang berkualitas yang dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Salah satu program pengembangan kompetensi Kades yaitu Entrepreneurs Leadership Kepala Desa Juara.

Kapolsek Surade AKP. NURBERTUS berpesan kepada Kepala para kades terpilih agar lebih waspada dalam mengelola keuangan negara dan berikan pelayanan Dan kinerja  terbaik terhadap warga masyarakat desa yang harus jadi contoh suri tauladan  sebagai pejabat desa kepada warga desanya masing-masing Jangan terkotak kotak Ungkapnya (Jacky/deva)