Reses ke 1DPRD Sukabumi Tahun Anggaran 2020 Dapil lll oleh "HERA ISKANDAR"
-->

Advertisement


Reses ke 1DPRD Sukabumi Tahun Anggaran 2020 Dapil lll oleh "HERA ISKANDAR"

LKI CHANNEL
14 Januari 2020


LKI CHANNEL SUKABUMI.- : Anggota DPRD  Sukabumi Dapil lll  dari partai Gerindra melaksanakan reses ke 1 di tahun anggaran 2020  bertempat di Desa Cijengkol Kecamatan Caringin dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di desa ini, Senin (13/01/2020)

Acara reses ini dihadiri oleh Kepala Desa Cijengkol, Aparat Desa, Ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta puluhan warga masyarakat setempat.

Jelas salah seorang warga Desa Cijengkol  saat dimintai tanggapannya oleh LkI.com menyampaikan, atas nama warga Desa Cijengkol apa yang sudah disampaikan oleh anggota DPRD Sukabumi  ini tentunya kami sangat meaprisiasi sekali, karna bisa melakukan sesi tanya jawab dengan Hera Iskandar dan berharap Semoga reses ini akan bisa dilaksanakan lagi di tempat ini.

Usai temu wicara dan tatap muka dengan warga Cijengkol  didepan wartawan Lki.com anggota  DPRD Sukabumi Hera Iskandar dari Dapil lll dari partai Gerindra  mengatakan bahwa, reses yang dilakukan ini dalam rangka ingin mengetahui persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat. seperti halnya usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat direses ini seperti permasalahan jalan, kesehatan, pendidikan serta yang lainnya.Dan yang paling di tonjolkan yaitu tengtang politik.

"Saya ingin masyarakat disini memahami tengtang politik dan mengetahui reses itu apa? dan dana aspirasi dewan itu apa? supaya masyarakat disini tidak salah persepsi terkait dengan Dewan dan dengan adanya reses ini masyarakat disini ada tall untuk pemersatu politik "ujar harapan Hera Iskandar ke pada awak media.

"Tentunya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dalam reses ini akan menjadi acuan saat dilakukan pembahasan nanti."

Menyinggung politik mengenai pemilihan Bupati Sukabumi  Hera Iskandar pun angkat  bicara, “Politik  yang saat ini dijalankan d Kabupaten Sukabumi  terkait dengan pemilihan Bupati Sukabumi yang akan datang selama tidak menyalahi aturan-aturan yang ditetapkan. Dan yang pernah daftar ke dalam partai ini yaitu Ajo dan Sofian, dan  Sofian merupakan salah satu kandidat yang di unggul kan dari partai ini,” jelasnya.

ERNA