Musrenbang di kecamatan pulosari salah satu pembahasan tentang pembangunan RTH
-->

Advertisement


Musrenbang di kecamatan pulosari salah satu pembahasan tentang pembangunan RTH

REDAKSI
05 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Musrenbangkec tahun 2020 wajib di laksanakan di setiap kecamatan, pada hari senin - selasa tanggal 03-04/02/2020 , forkopimcam pulosari adakan musrenbang.
musrenbang yang di laksanakan di aula pendopo kecamatan pulosari , kabupaten pemalang  berlangsung dengan hikmat .


Acara yang di hadiri oleh anggota DPRD kabupaten pemalang , Syafi'i S Ag , Yaningsih dari fraksi PPP , Susi herningtyas dari fraksi Gerindra , Suti'ah dari fraksi PKB , muspika kecamatan pulosari , kepala BKAD , kades se kecamatan pulosari , PKK se kecamatan pulosari , utusan tiap desa se kecamatan pulosari .

Sebagai penanggung jawab acara ini adalah camat Pulosari Drs Ahmady setiawan widatmojo AP , dan di hadiri Lebih kurang 100 orang , acara di buka dengan do'a dan menyanyikan lagu indonesia raya .

Pada sambutanya camat pulosari yang di wakili sekcam pulosari Sutopo mengatakan " inti yang di sampaikan dalam musrenbang tahun ini adalah melanjutkan pembangunan RTH (ruang terbuka hijau) , pelatihan hidroponik 30 orang , rehab kantor BPP , pelatihan pengolahan sampah di desa karang sari , melanjutkan program destinasi wisata gardu pandang gambuan multi years " ucap sekcam pulosari .

Dan harapan DPRD dari fraksi PPP Syafi'i S Ag " para kades di harapkan melakukan pembangunan dengan maksimal dan juga tepat sasaran , jangan ragu dalam mengajukan anggaran ,pengajuan pembangunan yang lebih utama bagi kebutuhan masyarakat " ujar nya .

Hal senada di sampaikan Suti'ah anggota DPRD kabupaten pemalang dari fraksi PKB yang mengatakan " anggaran dan perencanaan , agar di susun dan di kerjakan dengan baik dan hati hati , jangan sampai anggaran di manfaatkan atau di gunakan tidak tepat sasaran" ujarnya .

Dalam paparan nya Imam subandi kasi sosbud Bappeda kabupaten Pemalang mengatakan " agar musrenbangkec ini di manfaatkan dengan sebaik baiknya , pengajuan perencanaan di kecamatan pulosari sudah baik dan agar lebih di tingkatkan lagi , pengusulan pembangunan di masing masing desa agar tepat guna maupun tepat sasaran " ujarnya .

Acara berjalan dengan aman dan tertib sampai dua hari dan di tutup dengan do'a bersama .

 ( Ragus t.u dan Arni agustina)