Laskar pendekar Banten sejati (LAPBAS) santuni anak yatim
-->

Advertisement


Laskar pendekar Banten sejati (LAPBAS) santuni anak yatim

REDAKSI
24 April 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Lapbas Bojong gede perduli dampak Covid - 19, disaat PSBB ( Pembatasan Sosial Bersekala Besar) Lapbas menyantuni Anak Yatim di Pondok Pesantren Man'ba Hidayatul Ma'arif Jalan Bakti Rt 004 /008 Desa Raga Jaya Kecamatan Bojong gede kabupaten Bogor, 20 Maret 2020.


Acara tersebut di hadiri oleh Sekjen DPC Lapbas Kabupaten Bogor yaitu Yosep SH, beserta Jajaranya.

Dalam acara Santunan tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua TB. Alek,  sebagai Ketua DPAC  Lapbas Bojong gede , Di sela-sela sambutan Alek memaparkan pada Rekan dan Anggotanya bahwa,  kepedulian memberikan Anak Yatim memang harus di utamakan,  bahkan sudah rutin tiap bulan,  sebelum ada wabah ini.

Lebih lanjut Alek menghimbau pada Anggota LAPBAS agar selalu berbagi pada Saudara kita, yang tidak mampu terutama Anak Yatim , Saya yakin Sahabat dan Anggota Lapbas bisa menyisihkan Rizkinya sebulan sekali walaupun sedikit,  tiap Anggota menyisihkan Rizkinya kalau semua Anggota peduli dan di Kolektifkan maka hasilnya akan besar dan bisa bermanfaat untuk Anak - anak Yatim tuturnya.

Acara tersebut berjalan dengan khidmat pembukaan acara Pertama tawasyulan di pimpin oleh Ustad Jumadi dan dan Pencerahan oleh ustad Ferdi Al husaini ( Pemimpin Pondok Pesantren) kemudian di lanjutkan dengan  tanya jawab lalu pemberian Santunan dan ditutup dengan do'a oleh Ustad Abdullah

Semoga Lapbas terus Jaya Satu Jiwa siap siaga,  bersinergi dengan Pemerintah,  dan selalu ada dihati Masyarakat.

( HK-ER)