GM FKPPI salurkan bantuan korban banjir di hari Sumpah Pemuda
-->

Advertisement


GM FKPPI salurkan bantuan korban banjir di hari Sumpah Pemuda

LKI CHANNEL
28 October 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Bencana banjir bandang menerpa Sukabumi di wilayah Cicurug, Cidahu, Parung kuda beberapa waktu lalu. Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/POLRI dan Putra Putri TNI/POLRI (GM FKPPI) dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke_ 92 dan didampingi  Relawan Marwan Iyos salurkan bantuan bencana banjir bandang ( 28/10/2020 ).

Pengurus Cabang GM FKPPI ko/kab Sukabumi, PC Depok, PC Jaktim, PC Jaksel, PC Jakpus, PC Garut, PC kabupaten Bandung diantaranya menyumbangkan kebutuhan logistik makanan, obat- obatan, pempers dan lain lain bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala desa Cidahu Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi.

Kepala desa H. Asep Saeful Farhan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari donatur GM FKPPI terkait bencana banjir bandang yang lalu,  Semoga bisa bermanfaat bagi warga desanya, kades juga berharap " dengan adanya distribusi bantuan dari pihak luar yang sangat peduli terhadap warga desa Cidahu, Insyaallah desa kami kedepannya bisa peduli pada orang lain," terangnya.

Lukas Sukoco ketua PC GM FKPPI kabupaten Sukabumi kepada LKI Channel.com mengatakan bahwa mudah mudahan  dengan melalui kegiatan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda memotivasi kepada simpatisan GM FKPPI  untuk lebih menumbuh kembangkan rasa kepekaan sosial terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah, " Serta menjadi ladang amal ibadah ke sang Maha pecipta ALLAH SWT serta apa yang kita kerjakan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda", pungkasnya. 

( M. Satibi )