Kecelakaan tunggal truk tergelincir di jalan raya watukumpul
-->

Advertisement


Kecelakaan tunggal truk tergelincir di jalan raya watukumpul

REDAKSI
21 Mei 2020

LKI-CHANNEL , JAWA TENGAH

Terjadi kecelakaan truk yang dikendarai Dedy( 28 ),tergelincir saat melewati tanjakan dijalan raya Watukumpul - Belik ,dengan muatan limbah gergajian  kayu (welek)  dari Majalangu  dibawa keBatang.


Kejadian sekitar pukul 21.00.wib bermula saat truk menanjak kemudian ban belakang melintir dan selip ketika berada di akhir tanjakan.

Truk yang bermuatan sekitar 6 ton bekas gergajian tersebut untuk selanjutnya dievakuasi dengan dibantu oleh warga setempat.

Sampai saat berita ini ditayangkan tidak ada korban jiwa para petugas dari polsek Watukumpul dengan sigap segera meluncur ke TKP setelah mendapatkan laporan dari warga untuk.mengamankan dan mengatur arus lalulintas.

Kapolsek Watukumpul,AKP M Subagiyo menyatakan kecelakan tersebut adalah kecelakaan tunggal,memang dilokasi ini sering sekali terjadi kecelakaan diakibatkan karena medannya yang curam dan dikarenakan si pengemudi baru melewati jalan tersebut Oleh karena itu saya menghimbau kepada warga masyarakat watukumpul  bila mengendarai kendaraan,baik roda dua maupun roda empat hendaknya berhati hati ,Ujar Kapolsek kepada media.

Sesaat Berkat  bantuan warga setempat maka dalam beberapa menit kendaraan sudah biasa dievakuasi dengan cara ditarik dengan Tambang.

(Slamet Jazuli)