Srikandi Pemuda Pancasila DPC Pemalang bagikan 1000 paket takzil untuk masyarakat Watukumpul
-->

Advertisement


Srikandi Pemuda Pancasila DPC Pemalang bagikan 1000 paket takzil untuk masyarakat Watukumpul

REDAKSI
09 Mei 2020

LKI-CHANNEL , PEMALANG

Srikandi Pemuda Pancasila DPC Pemalang mengadakan kegiatan pembagian takjil di bulan Ramadhan yang dilakukan di Jalan Pertigaan Desa Majalangu Kecamatan Watukumpul.


Tujuan utama pembagian takjil Srikandi Pemuda Pancasila MPC Pemalang adalah untuk memudahkan pengendara kendaraan bermotor ataupun pejalan kaki yang sedang melintas untuk mendapatkan makanan dan minuman pembuka puasa sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila bagi masyarakat.

Pembagian takjil dilakukan di pertigaan Majalangu dikarenakan lokasi yang berada pada salah satu titik keramaian lalu lintas di Kecamatan Waukumpul, sehingga tidak mengganggu lalu lintas dan menghindari kemacetan. Pembagian takjil dilakukan mulai pada pukul 16.00 WIB sampai menjelang berbuka puasa .

Acara tersebut di hadiri oleh : Sekjen Pemuda Pancasila Pemalang Bapak Wilujeng. S.Pd  Ketua DPC Srikandi Pemalang Mbak Deni Rosaria  Ketua Satkom Pemuda Pancasila MPC Pemalang Bapak Puji Hartanto dan Keua II Pengurus Pemuda Pancasila PAC Watukumpul Sdr Faturrohman / Ronggo dan partisipasi dari PAC Belik serta Anggota Pemuda Pancasila Watukumpul.

Semoga kegiatan pembagian takjil Srikandi Pemuda Pancasila DPC Pemalang membawa keberkahan bagi masyarakat Watukumpul dan sekitarnya.

(slamet Jazuli)