Gegara Mesin Mati dan Mundur Di Jalan Tanjakan, Mobil Rombongan Manten Nyungsep Jatuh Ke Jurang
-->

Advertisement


Gegara Mesin Mati dan Mundur Di Jalan Tanjakan, Mobil Rombongan Manten Nyungsep Jatuh Ke Jurang

REDAKSI
13 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Bermula mesin mobil mati dan mundur disaat melalui jalan tanjakan, sebuah mobil mini bus yang mengangkut rombongan penganten, Kamis 13 Agustus 2020, nyungsep jatuh ke jurang  di daerah Jl. Raya Dusun Orai, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.


Peristiwa laka tunggal sebuah mobil rombongan penganten itu nyunsep jatuh ke jurang, terjadi, sekira pukul 09.30 wib. Atas kejadian tersebut, masyarakat sekitar lokasi langsung menghampiri lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan.

Peristiwa nahas itu terjadi, dididuga karena sopir mobil itu panik ketika melalui jalur jalan tanjakan berbatu yang menyebabkan mesin mobil mati. Sehingga, mobil mundur dan jatuh ke jurang.

"Laka tunggal itu yakni, satu unit Mobil Honda Mobilio warna hitam Nopol : M1604HF, dengan supir atas nama Rasam (50thn) yang pekerjaanna swasta, Warga Angsanah, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan," Kata Kapolsek Kadur, AKP M. Tarsun, kepada awak media, Kamis (13/08/2020).

Dalam peristiwa iitu, pasalnya sopir mobil tersebut sempat keluar terlebih dahulu dalam keadaan selamat pada saat peristiwa itu berlangsung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun nihil, pengangkatan mobil di dalam jurang terpaksa harus menggunakan alat berat.

(Ifa/Red).