Pemdes Lemper Pamekasan Serahkan 6000 Masker Sebagai Pemutus Penyebaran Covid-19
-->

Advertisement


Pemdes Lemper Pamekasan Serahkan 6000 Masker Sebagai Pemutus Penyebaran Covid-19

REDAKSI
28 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini, Pemerintah Pusat menjadikan masker sebagai sarana paling tepat dan strategis. Jumat, 28 Agustus 2020 pagi, langkah itu dilakukan oleh Pemerintah Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.


Sebanyak 6000 Masker, di serahkan lansung kepada Masyarakat Desa setempat dengan cara mendatangi masing-masing rumah penduduk setempat.

Masker yang diberikan langsung kepada Masyarakat Desa Lemper, diprakarsai langsung oleh Kepala Desa setempat bersama Ibu-ibu PKK dan Perangkat Desa serta daru pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Pademawu. Pasalnya, dalam kegiatan ini per warga mendapatkan 2 jatah masker.

"Kami melaksanakan kegiatan ini mengikuti Program Mentri Desa 1/2 Milyard yang di ambil dari Dana Desa (DD) Anggaran Tahun 2020" Kata Hosnan, Kepala Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jumat (28/08/2020).

Hosnan, Kepala Desa Lemper, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Menegaskan, dengan pemberian 6000 masker kepada masyarakat Desa setempat diharapkan agar masyarakat memiiki kesadaran yang tinggi akan pentingnya menggunakan masker sebagai sarana paling tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masa pandemi saat ini.

(Ifa/ Red).