Mencegah Penyebaran Covid 19 , Polres Tanah Karo Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan
-->

Advertisement


Mencegah Penyebaran Covid 19 , Polres Tanah Karo Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

REDAKSI
17 September 2020

TANAH KARO | 

Polres Tanah Karo Melaksanakan Apel Kampanye Penggunaan Masker Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 dan Terhadap Warga Sebagai Upaya Pegah Covid 19.



Kabanjahe, Polres Tanah Karo Melakukan Kegiatan Apel Kampanye Penggunaan Masker Sebagai Inplementasi  Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dengan  Menghimbauan Kepada  Para Peserta Bapaslon Bupati Karo Beserta Pendukungnya dan Warga yang Berada di Luar Rumah Tentang Upaya Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona ( Covid 19 ).

Selain Menyampaikan Himbauan Polres Tanah Karo, Kodim 0205.TK dan Sat Pol PP  di Tempat Umum Memakaikan Masker kepada Warga yang Tidak Memakai Masker Serta  Menganjurkan Sering Mencuci Tangan  dan Mengatur Jarak  Dalam Upaya Melakukan Pendisiplin Protokol Kesehatan Kepada Bapaslon dan Pendukungnya Serta Warga Masyarakat Dalam Pelaksanaan Tahapan Pilkada Th 2020 Maupun di Dalam Kebiasaan Hidup Baru  Tidak Terpapar Virus Covid 19. yang Mematikan.

Kapolres  Tanah Karo AKBP YUSTINUS SETYO, SH, S.I.K, Mengatakan Dengan Mendisiplinkan Protokol Kesehatan Kepada Bapaslon Bupati Karo  Serta Pendukungnya dan Warga Masyarakat  agar Terhindar Dari Covid 19. dan Mendukung Program Pemerintah Dalam Memutus Mata Rantai Wabah Virus Corona, Serta Untuk Membiasa 4 M Dalam Tatanan Kebiasaan Hidup Baru.

Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Himbauan yang di Sampaikan kepada Bapaslon Bupati Karo Serta Pendukungnya Maupun Warga Masyarakat Dalam Rangka Untuk Mendisiplinkan Warga Dalam Kebiasaan Hidup Baru dengan Selalu 4 M yaitu Mencuci Tangan. Memakai Masker dan Menjaga Jarak serta Memakan Makanan yang Bergizi dan Melakukan Olah Raga.

Kapolres Tanah Karo AKBP YUSTINUS SETYO, SH, S.I.K, Mengatakan Polri Polres Tanah Karo Beserta TNI Maupun Stek Holder lainya  Secara Terus Menerus Melaksanakan 

Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dengan Himbauan dan Tindakan Teguran akan Terus di Lakukan Untuk Membiasakan Dalam Kehidupan Baru Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

Dengan Selalu Mengikuti dan Melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan 4 M di Harapkan Dapat Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19, di Wilayah Kab. Karo, Khususnya Pada Saat  Pelaksanaan Tahapan Pilkada Th 2020. 

(Leodepari)