RAPAT KERJA R.MAS MENUJU DEKLARASI TIMGAB SUKABUMI #AMAN ADJO SARJONO & IMAN ADI NUGRAHA
-->

Advertisement


RAPAT KERJA R.MAS MENUJU DEKLARASI TIMGAB SUKABUMI #AMAN ADJO SARJONO & IMAN ADI NUGRAHA

REDAKSI
04 September 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Ketua relawan militan Adjo Sarjono yaitu Asep ferdiyansyah hari ini 3 September 2020 gelar rapat kerja di gedung sekretariat korcam R.mas kabupaten yg berlokasi di kecamatan Kadudampit.
Dengan mengundang seluruh keanggotaan relawanan guna membahas tentang akan di adakan nya deklarasi timgab Sukabumi  (tim gabungan) yang akan di selenggarakan pada hari Sabtu tgl 5 September 2020  pukul 07.00 WIB s/d selesai di posko gass poll  jl jalur cibolang kecamatan Cisaat.


Tim gabungan Sukabumi unggul yg terdiri dr R.mas,gass poll,pas unggul,dan ratusan kelompok relawan lain nya akan bergabung untuk acara deklarasi timgab Sukabumi.

Deklarasi timgab Sukabumi di harap kan bisa mempersatukan persepsi dan semangat juang dalam mengusung dan memenangkan H Adjo Sarjono  dan iman Adi Nugraha untuk menuju Sukabumi unggul dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Sukabumi,dan karena legalitas itu sendiri dari setiap relawan bisa menjadi penyemangat untuk melakukan sosialisasi dan bersinergitas kepada setiap komponen masyarakat  yg ada di setiap desa di kabupaten sukabumi kemudian kemudian di sampaikan pula ketika Sukabumi unggul pemerintahanya maka unggul pula masyarakatnya ujar Asep ferdiyansyah

(Mamat,S Dolen)