KETUA PD PADMI GARUT MENGADAKAN EVENT "PADMI MENCARI BINTANG"
-->

Advertisement


KETUA PD PADMI GARUT MENGADAKAN EVENT "PADMI MENCARI BINTANG"

LKI CHANNEL
18 December 2020

LKI-CHANNEL , GARUT

Teh Rina panggilan akrab Ketum PD PADMI Garut mengadakan event yang diberi judul PADMI MENCARI BINTANG, diawal tahun 2021, pendaftaran peserta dibuka mulai tanggal 20 Desember sampai dengan 19 Januari 2021.



Kategori peserta adalah  mulai usia 18 s/d 23 tahun, calon peserta dapat mendaftarkan diri di sekretariat PD PADMI, gedung CMI jalan Merdeka no.38 ( kerkop) Garut. Event ini ialah program jangka pendek yang telah saya rancang begitu saya dapat surat mandat dari ketum Pengurus Besar PADMI, ucapnya kepada penulis.

Tujuan utama event ini saya ingin memperkenalkan kehadiran PADMI di garut, agar lebih dikenal oleh masyarakat garut dan sekitarnya, ujarnya. Selain itu saya ingin menggali potensi talent talent yang ada di Garut ini untuk bisa lebih mengembangkan kariernya hingga ke dunia industri musik Indonesia , adapun juara ke satu akan langsung di kontrak oleh salah satu label dari Jawa. Maka dari itu saya punya keyakinan bahwa di Garut banyak potensi talent yang bagus dan dapat diorbitkan melalui PD PADMI GARUT, pungkasnya.

( Leviathan Tamas )