2021 ๐™‡๐™š๐™ข๐™—๐™–๐™œ๐™– ๐™‹๐™š๐™ง๐™—๐™š๐™ง๐™™๐™–๐™ฎ๐™–๐™–๐™ฃ ๐™ˆ๐™–๐™จ๐™ฎ๐™–๐™ง๐™–๐™ ๐™–๐™ฉ/๐™‡๐™‹๐™ˆ ๐™Š๐™‹๐™๐™„๐™ˆ๐™„๐™Ž
-->

Advertisement


2021 ๐™‡๐™š๐™ข๐™—๐™–๐™œ๐™– ๐™‹๐™š๐™ง๐™—๐™š๐™ง๐™™๐™–๐™ฎ๐™–๐™–๐™ฃ ๐™ˆ๐™–๐™จ๐™ฎ๐™–๐™ง๐™–๐™ ๐™–๐™ฉ/๐™‡๐™‹๐™ˆ ๐™Š๐™‹๐™๐™„๐™ˆ๐™„๐™Ž

LKI CHANNEL
01 January 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR

Banyak pembelajaran di Tahun sebelumnya dan di awal tahun 2021 kita harus optimis, khususnya LPM Kabupaten Bekasi dalam membantu pemerintah dengan inisiatif, improvisasi dan harus membagakan produk lokal seperti UMKM, dan semua produk Lokal. 

Sulit memang...!, tapi harus kita lakukan dan kita tdk bisa berdiam diri tuk menghadapi tantangan kedepan agar Kabupaten Bekasi khususnya menjadi lebih baik. 

Herianto selaku ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi sangat berharap kepada pemerintah agar Regulasi/Perda LKD yg didalamnya ada beberapa unsur termasuk LPM agar bisa direalisasikan, sehingga LPM khusus nya akan bisa membantu dgn maksimal dalam segala hal karena LPM adalah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat yg bisa diandalkan untuk memberikan/membantu/mencarikan solusi, baik dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten yg bisa bersentuhan langsung dgn masyarakat. 

Tahun 2021 ini, LPM menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dan pemerintah agar mengurangi produk impor dan ๐™ƒ๐˜ผ๐™๐™๐™Ž mengunakan/memaksimalkan produk lokal, dan ini harus dibicarakan serta satukan niat bersama2. 

LPM yakin banyak produk lokal yg bisa digali dan dimaksimalkan selama punya kemauan dan ada niat tuk memberikan bimbingan yg terbaik, dan hal ini tdk lepas dari tanggung jawab pemerintah untuk memajukan masyarakatnya menjadi lebih sejahtera. 

Dan Kami sangat yakin Kabupaten Bekasi dan umumnya Propinsi Jabar Mampu Bangkit secara bersama menghadapi situasi yg sulit ini.

(Kiroziq)