Bupati Sukabumi Resmikan Klinik Az Zahra Salim
-->

Advertisement


Bupati Sukabumi Resmikan Klinik Az Zahra Salim

LKI CHANNEL
20 March 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Kehadiran Klinik Az Zahra diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap warga Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat menghadiri Peresmian Klinik Az Zahra dan Penandatanganan Prasasti, di Jalan Raya Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Saptu (20/3/2021).


Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Harun Arrasaid, Camat Cicantayan Sendi Adriansyah, Kades Cisande Dasep Suryadi, Direktur Klinik Az Zahra Salim, Lina Kristina, Hendri Salim dan Riko Salim.                            Bupati H. Marwan Hamami mengatakan,  Keberadaan Klinik tersebut berkeyakinan bisa berkontribusi dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Sebagaimana dalam visi misi Sukabumi yang sehat. 


“Harapan Kami kehadiran klinik kesehatan ini dapat memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Selain itu bisa mengukur sejauh mana pelayanan kesehatan di kabupaten Sukabumi dengan hadirnya Klinik ini, Masyarakat pun bisa memilih layanan yang terbaik,” ungkapnya.


Sementara itu, Bidan Lina Kristina selaku Direktur Klinik Kesehatan Az Zahra Salim berharap bisa memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan akan membuka cabang klinik Az Zahra lainnya yang berada di wilayah Sukabumi.


“Semoga dibukanya klinik pertama ini bisa menjadi manfaat bagi warga Cikukulu terutama dalam mendapatkan pelayanan kesehatan bisa segera kami tangani dan juga untuk pengobatan ini terjangkau tidak membeda-bedakan pelayanan, Warga yang tidak mampu pun juga dilayani dengan baik," katanya dengan singkat. 

( Satibi )