Dandim 0311/Pessel Dampingi Bupati Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif
-->

Advertisement


Dandim 0311/Pessel Dampingi Bupati Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif

LKI CHANNEL
23 April 2021

LKI-CHANNEL , SUMBAR


Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mendampingi Bupati Pessel menyambut kedatangan menteri pariwisata dan ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno di kawasan wisata pantai carocok painan.jumat 23/04/2021.


Turut Hadir Dalam penyambutan menteri pariwisata Bupati Pessel Bapak Drs.Rusma Yul Anwar,M P.d , Ketua DPRD Bapak Ermizen S P.d ,Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Kapolres di wakili Wakapolres Kompol Taufik Isra Serta tamu undangan dan tokoh masyarakat lainnya.


Tampak Hadir mendampingi kedatangan menteri pariwisata Sandiaga Uno di dampingi oleh Anggota DPR RI Andre Rosiade dan Wakil Gubenur Sumbar Audi Joinaldi.


Dalam Sambutanya,Bupati Pesisir Selatan mengatakan, Selamat Datang Bapak Menteri,dengan kedatangan bapak berkunjung ke pesisir selatan ini semoga pesisir selatan lebih maju kedepannya.


Selain itu,Bupati Pesisir selatan juga menyampaikan Potensi pesisir selatan,kaya dengan potensi wisata bahari dan wisata alam lainnya.seperti pulau mandeh,pulau cubadak,pulau cingkuak dan pulau lainnya.


Disamping itu,sambutan dari pada menteri pariwisata dan ekonomi Kreatif Sandiaga uno mengatakan, Ekonomi kreatif dari pesisir selatan ini,akan maju kedepannya dan supaya ekonomi kreatif pesisir selatan seperti batik lumpo,rendang lokan serta lainnya semoga lebih berkembang dengan pesatnya.


(Red)