Kapten Inf Budi Hadi Priyadi beserta jajaran koramil 0622-02/Palabuhanratu laksanakan PAM wisata dari pantai citepus sampai pantai loji
-->

Advertisement


Kapten Inf Budi Hadi Priyadi beserta jajaran koramil 0622-02/Palabuhanratu laksanakan PAM wisata dari pantai citepus sampai pantai loji

LKI CHANNEL
14 May 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Koramil 0622-02/Palabuhanratu bersama Polsek Palabuhanratu/Simpenan dan Sat Pol PP Kabupaten Sukabumi melaksanakan pengamanan tempat wisata di pantai Citepus-Loji,Supaya para pengunjung merasakan suasana Aman dan nyaman disaat sedang berwisata.


Adapun tujuan pengamanan tersebut selain bisa memberikan suasana aman dan nyaman kepada para pengunjung, tim PAM Wisata juga bisa memonitor dan mengontrol Protokol Kesehatan (Prokes) Covid -19 pengunjung yang datang, sabtu (15/05/2021)


Danramil 0622-02/Palabuhanratu, Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi menjelaskan kepada para pengunjung supaya tidak melaksanakan kegiatan berenang di pantai Citepus sampai pantai loji.


" Dikhawatir kan Akan dampak musibah berat jika para pengunjung sampai tidak mendengar himbauan dari saya," ungkap kapten inf.Budi Hadi Priyadi.


Selanjutnya, Kapten Inf. Budi mengimbau ke para pengunjung wisata agar selalu mematuhi Prokes Covid -19 dengan selalu melaksanakan 3M

- Memakai Masker

- Menjaga Jarak

- Mencuci tangan dengan air mengalir.


" Untuk para pengunjung agar tidak lama-lama berada di tempat wisata,khususnya tepi pantai.Itu demi keselamatan dan kesehatan kita semua," Terangnya.


Kapten Inf.Budi Hadi Priyadi mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu yang melaksanakan PAM Wisata Pantai Citepus-Loji.


" Tetap semangat,jaga stamina.Semoga bakti kita menjadi amal ibadah buat kita semua,"Tegas Danramil Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi.


Sementara itu,salah satu team PAM wisata. Sertu Yanto mengatakan,semua pengunjung harus mentaati protokol kesehatan (prokes) yang telah di tetapkan pemerintah.


" Begitupun saya akan selalu memantau setiap para pengunjung wisatawan agar selalu memakai masker dan tidak berkerumunan di tempat wisata," Pungkas sertu yanto.


(Aank)