Ketua GEMPA (Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah) DPD Purwakarta Aang Sanga Buana Dengan Keahliannya Merangkai Bonsai
-->

Advertisement


Ketua GEMPA (Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah) DPD Purwakarta Aang Sanga Buana Dengan Keahliannya Merangkai Bonsai

LKI CHANNEL
22 May 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Saat awak media LKI mendatangi  kediaman Aang Sanga Buana Ketua GEMPA DPD Purwakarta yang Beralamat di desa sawit kaler Rt07/04 kel.sadar karya kecamatan Darandan kabupaten purwakarta.


Disela-sela kesibukan di kediamannya  sedang melakukan aktivitas menanam tanaman hias Bongsai Aang Sanga Buana kelahiran Purwakarta 16 September 1967 mempunyai keahlian merangkai tanaman hias &Profil .


Pada tgl 21 Mei 2021 dipurwakarta kemarin saat momen orasi bela Palestina terlihat Aang,sangat Berantusias  dan bersemangat untuk Bela Palestin & mengerahkan Beberapa Anggota Ormas GEMPA serta bergabung dengan aliansi dan Bersama Ribuan Umat Muslim Purwakarta, melakukan gerakan bela Palestin di Purwakarta.  


Disaat media LKI-CHANNEL ,mewancarai Aang sebagai ketua GEMPA menyatakan antara menang dan kalah yang paling sering adalah, tidak berhenti.


Kami tidak akan menyadarinya sampai hal itu benar-benar terjadi, tapi sebuah tamparan mungkin menjadi hal yang paling baik di dunia untukmu. Semakin kamu menyukai dirimu, semakin sedikit kamu seperti orang lain, itulah yang membuat kamu unik."Kegagalan akan mengalahkan pecundang. Kegagalan akan menginspirasi pemenang.


Orang yang tak pernah membuat kesalahan, maka tak akan pernah mencoba sesuatu yang baru.

Orang-orang yang ada di sekitarmu dapat dijadikan inspirasi, atau bahkan menguras tenagamu. Jadi, pilihlah secara baik-baik.

Cara terbaik untuk meramalkan masa depan ialah dengan cara menciptakannya.

Ketika kamu bekerja, bekerjalah. Ketika kamu bermain, bermainlah.Jangan mencampuradukkan keduanya.


Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup Keduanya hanya sementara Jangan pernah menyesali apa pun yang membuatmu tersenyum Jangan menyerah dengan jalan yang kamu ambil jangan menyerah Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu,kemana harus berlabuh meskipun kamu merasa sedih, jangan pernah putus asa Dan meskipun kamu terjatuh, jangan pernah hancur Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana Bumi hanya sedang berputar Jadilah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, tumbuh di tepi jalan. Dilempar buahnya dengan batu, tetapi tetap dibalas dengan buah ,Sesama muslim seharusnya hidup seperti layaknya saudara Memang sulit untuk bersabar, tapi menyia-nyiakan pahala dari sebuah kesabaran itu jauh lebih buruk kejujuran, dan  ketidak jujuran Tidak boleh seorang muslim menghina muslim yang lain Yang kecil pada kaum muslimin, adalah besar pada sisi Allah Jangan tertipu oleh orang yang membaca Alquran Tapi lihatlah kepada mereka yang perilakunya sesuai dengan Alquran itu sejenak memberikan tausiah nya.


Dulunya kami adalah orang-orang yang hina Kemudian Allah,mengangkat derajat kami dengan Islam Seandainya kami menginginkan kemuliaan dari selain Islam, sungguh Allah akan mencela ungkapnya disela-sela kegiatan nya .


(Waryono/heri)