Wahyu Paturahman, Sukses Periode Sebelumnya & Siap Pimpin Kembali Desa Salamjaya
-->

Advertisement


Wahyu Paturahman, Sukses Periode Sebelumnya & Siap Pimpin Kembali Desa Salamjaya

LKI CHANNEL
25 June 2021

LKI CHANNEL - PURWAKARTA


Wahyu Paturahman yang menjabat Kepala Desa Salamjaya Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Jawa barat Periode  2015 - 2021, di mata warganya dikenal sebagai sosok pemimpin yang low profile dan mampu membawa perubahan di semua lini pembangunan di wilayah yang di pimpinnya.


Berkat tangan dingin seorang Wahyu Paturahman lah Desa Salamjaya mengalami peningkatan kemajuan yang signifikan, baik pembangunan infrastruktur maupun asfek pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup warganya.


Dikatakan Wahyu Paturahman ketika ditemui dikediamannya, dirinya mengakui bahwa masih ada beberapa program kerjanya yang tertunda, sampai masa jabatannya berakhir belum bisa direalisasikan.


"Memang masih ada beberapa program kerja yang menjadi proyeksi agendanya demi kemajuan wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang masih tertunda dan ini harus diselesaikan. Oleh karena itu, saya maju kembali dan ikut serta dalam pencalonan pilkades pada tanggal 25 Agustus 2021 nanti," kata Wahyu.


Pemilik nomor urut 2 ini menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua warganya, atas dukungannya selama dia memimpin, sehingga sebagian besar program kerjanya sudah dapat direalisasikan, dia juga  bertekad untuk melanjutkan sekaligus menuntaskan program kerjanya, yang kesemuanya tentu demi kemajuan dan kesejahteraan warga. 


"Kalau Allah SWT memberikan amanah ini kepada saya melalui kepercayaan yang diberikan oleh warga, Insya Allah saya akan melanjutkan dan menuntaskan program kerja yang tertunda, yang kesemuanya saya lakukan untuk kesejahteraan warga Desa Salamjaya," ujar pemilik Nomor Urut 2 ini.


Ditambahkan Wahyu, benar saya belum bisa memuaskan semua pihak, untuk itu ketika dirinya mendapatkan kembali kepercayaan dari warga, dirinya akan melanjutkan kembali pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pelayanan publik dan asfek lainnya agar terwujud masyarakat yang sejahtera.


"Saya mohon maaf jika pada periode sebelumnya, saya belum bisa memuaskan semua pihak. Tetapi ketika saya di percaya untuk memimpin kembali Desa Salamjaya, Insha Allah saya akan melanjutkan dan menyelesaikan semua program yang tertunda. Saya mohon do'a restu dan dukungannya agar semua program kerja kita dapat saya selesaikan," pungkas Wahyu.


(Iip Apriatna/Yana)